Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PO Unicorn Indorent Punya Trayek Baru, Jakarta- Solo

Kompas.com - 05/09/2023, 07:02 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah setahun meramaikan layanan bus AKAP di Tanah Air, perusahaan otobus (PO) Unicorn Indorent kini melebarkan sayap dengan menambah trayek baru.

Bila sebelumnya hanya punya satu trayek saja yaitu Jakarta ke Yogyakarta, kini bus PO Unicorn Indorent juga melayani trayek Jakarta-Solo dan sebaliknya. 

Masih sama seperti trayek sebelumnya, untuk layanan baru ini akan tetap menggunakan bus   super mewah dengan model bus tingkat atau double decker. 

Baca juga: Ini Dampak Mobil kalau Pakai BBM dengan Oktan Rendah

Bus menggunakan balutan dari dua karoseri besar di Indonesia, yakni Adiputro (Jetbus 3+ SDD) dan Laksana (Legacy SR2 Double Decker). Kedua jenis bodi bus tingkat yang berbeda tersebut sama-sama ditopang oleh sasis Volvo B11R. 

"Bus AKAP Unicorn Indorent trayek Jakarta - Solo sudah melayani sejak 18 Agustus 2023. Saat ini tiketnya sudah bisa dipesan melalui website resmi PO Unicorn Indorent, dari nomor agen resmi kami dan juga aplikasi penjualan tiket bus online," kata agen bus PO Indorent kepada Kompas.com, Senin (4/9/2023). 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Unicorn Indorent (@unicornindorentid)

Baca juga: Kemenhub Perkuat Ekosistem Kendaraan Listrik Melalui Penyediaan SPKLU

Terkait harga tiket bus, terbagi atas tiga jenis kelas dengan harga yang berbeda satu sama lain. Kelas yang pertama adalah eksekutif dengan harga tiket Rp 400.000, kelas yang kedua adalah super eksekutif yang dibaderol Rp 425.000, lalu yang ketiga ada first class dengan harga tiket Rp 450.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com