Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Magnite Tampil Melar Pakai Wide Bodykit

Kompas.com - 31/07/2023, 10:22 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Nissan Magnite merupakan salah satu pemain di segmen sport utility vehicle (SUV) ringkas. Mobil yang diluncurkan pada akhir 2020 ini sekaligus menjadi penantang serius dari Kia Sonet dan duet kembar Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

Jika Anda salah satu pemilik Nissan Magnite dan ingin membuat tampilannya berbeda dengan yang lain, bisa melirik referensi modifikasi yang datang dari kalangan Digital Modification (Digimod).

Melalui akun Instagram @bimbledesigns, modifikasi Nissan Magnite yang ditampilkan terlihat agresif dengan kelir ungu yang cukup eye catching.

Baca juga: Posisi Berkendara Sepeda Motor yang Benar buat Lady Bikers

Sang ilustrator mengusung konsep modifikasi ekstrem dengan menyematkan wide bodykit. Otomatis tampilan SUV ringkas asal pabrikan Jepang ini terlihat lebih melar dibandingkan versi standar.

Penyematan body kit di bagian depan, dilengkapi dengan air intake yang cukup besar pada sisi kiri dan kanan, serta winglet karbon membuat tampilannya semakin menarik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mridul Basist (@bimbledesigns)

Berlanjut ke bagian samping, sang desainer menggunakan pelek palang enam berwarna hitam dibalut ban Toyo. Selain itu, Bimble Designs menyesuaikan ban dan pelek dengan lebar fender, sehingga sisi samping mobil ini cukup memanjakan mata.

Pada bagian buritan, paling menonjol adalah penggunaan diffuser yang cukup besar dengan body kit custom yang atraktif. Tak lupa sang desainer juga menyematkan roof box di bagian atap sebagai pemanis.

Baca juga: Diskon Hyundai Creta Tembus Rp 30 Juta

Secara keseluruhan, modifikasi Nissan Magnite garapan Bimble Designs terlihat sangat menarik dan bisa dijadikan acuan bagi Anda yang ingin modifikasi mobil dengan konsep ekstrem.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com