Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

KILAS

Sulit Jual Mobil Bekas Mewah? Coba Cara Ini agar Cepat Laku

Kompas.com - 29/07/2023, 09:03 WIB
Santa Lusiana,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Jika dibandingkan mobil umum, mobil mewah cenderung lebih sulit dijual kembali. Alasannya beragam, mulai dari minim informasi hingga target pasar yang lebih tersegmentasi.

Hal-hal tersebut membuat segmen pasar mobil mewah, khususnya bekas, menjadi sempit. Alhasil, pemilik mobil mewah umumnya merasa kesulitan menjual kendaraannya.

Sebenarnya, terdapat sejumlah cara menjual mobil bekas mewah agar cepat laku. Pertama, pemilik dapat menggadaikan mobil bekas mewah miliknya. Cara ini dianjurkan bagi pemilik mobil bekas mewah yang ingin segera mendapatkan dana segar.

Kedua, pemilik bisa pula menjual ke dealer mobil bekas. Cara ini pun dianggap menjadi salah satu cara cepat mendapatkan dana dari mobil bekas mewah, selain menggadaikannya.

Kedua cara tersebut memang bisa mempercepat penjualan mobil bekas mewah. Hanya saja, dana yang didapat kemungkinan lebih kecil dari harapan pemilik.

Baca juga: Setelah Beli Mobil Bekas Wajib Ganti Oli Mesin

Titip jual di Savicar.id

Cara ketiga, pemilik mobil bekas mewah dapat titip jual ke platform jual beli mobil bekas online. Cara ini bisa jadi pilihan bagi pemilik mobil bekas mewah yang ingin menjual kendaraannya dengan mudah dan harga yang sesuai keinginan.

Salah satu platform online yang dapat dipilih adalah Savicar.id. Sebagai informasi, Savicar.id telah berdiri sejak Desember 2020 dan telah membantu lebih dari 300 pemilik mobil serta pembeli mobil dalam persoalan jual-beli mobil sesuai kebutuhan konsumen.

Instagram @savicar.id               Dok. Savicar.id Instagram @savicar.id

Di Savicar.id, seluruh pertanyaan dari calon pembeli terkait mobil bekas mewah yang dititipkan akan dilayani oleh Savicar.id Costumer Service.

Selain itu, Savicar.id Customer Service juga akan memilah calon pembeli, berdasarkan keseriusannya hingga penawaran terbaik yang disesuaikan dengan keinginan pemilik mobil.

Dengan demikian, pemilik tidak perlu khawatir harga jual mobil bekas mewahnya akan rendah.

Efektivitas penjualan mobil bekas mewah di Savicar.id juga dapat dilihat dari akun Instagram Savicar.id. Berdasarkan data analitik, postingan akun @savicar.id memiliki rerata reach mencapai lebih dari 1 juta. Ini berarti, mobil bekas yang diunggah menjangkau lebih dari 1 juta akun di Instagram.

Jika Anda tertarik menjual mobil bekas mewah, silakan menghubungi nomor WhatsApp Savicar.id yang tertera di link bio Instagram @savicar.id. Customer Service akan membantu terkait penjualan mobil mewah Anda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com