Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Fuso Bawa 7 Produk di GIIAS 2023

Kompas.com - 27/07/2023, 07:42 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan segera berlangsung. Tahun ini pameran otomotif tersebut diadakan pada 10-20 Agustus 2023 di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Beberapa agen tunggal pemegang merek (ATPM) telah menyiapkan konsep terbaik untuk meramaikan GIIAS 2023, salah satunya yang dilakukan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari truk Mitsubishi Fuso.

Duljatmono, Sales & Marketing Director KTB, mengatakan, Mitsubishi Fuso di GIIAS 2023 akan membawa tema Integrated Powerful Solution. Nantinya selama pameran berlangsung Mitsubishi Fuso akan menempati booth 3C di Hall 3.

Baca juga: Mazda Klaim Produknya Bisa Minum Pertamax Green

“Dan khusus produk ada 7 produk di GIIAS 2023. Mulai dari Euro 4, produk untuk masa depan yaitu eCanter yang versi terbaru 2.1, truck mining equipment dan launching produk terbaru kita,” kata pria yang akrab disapa Momon tersebut kepada Kompas.com, Rabu (27/7/2023).

Booth Fuso di ICE BSD, TangerangKOMPAS.com/Serafina Ophelia Booth Fuso di ICE BSD, Tangerang

Tidak hanya memamerkan sejumlah produk andalan dari Mitsubishi Fuso, ada pula fasilitas berupa dukungan kepada publik atau masyarakat seperti fasilitas after sales service dan dukungan dari leasing

"Beberapa dukungan tersebut bertujuan agar konsemen hadir ke GIIAS 2023 sekaligus mendorong kustomer untuk ikut menggunakan kendaraan truk Fuso," kata Momon.

Baca juga: All New Mitsubishi Triton Resmi Meluncur, Pakai Mesin Baru

Terkait produk baru yang akan diluncurkan, Momon mengatakan saat ini produk baru tersebut masih rahasia sehingga tidak bisa memberikan informasi secara detail.

“Seperti apa produk barunya ? tunggu saja nanti di GIIAS 2023. Untuk eCanter ini versi terbaru, ini beda dengan yang tahun lalu. Untuk detailnya bisa langsung dilihat di sana,” kata Momon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com