Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perkuat Jaringan Penjualan, Chery Resmikan Diler Baru di Jawa Tengah

Kompas.com - 26/07/2023, 11:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali membuktikan komitmennya di Tanah Air. Pabrikan asal China tersebut belum lama ini meresmikan diler terbaru di Jawa Tengah.

CSI bersama Inti Mobil Grup meresmikan diler terbaru Chery di Kota Solo. Diler ini juga menjadi yang kedua di Jawa Tengah. Peresmian diler Chery Solo ini menawarkan layanan premium kepada konsumen Chery di daerah tersebut.

Baca juga: Bahlil Lahadalia Sambangi Markas Chery di China

Diler terbaru Chery ini dilengkapi fasilitas ruang yang nyaman untuk melayani konsumen dari para staf yang terlatih dan handal. Diler Chery Solo juga menetapkan standar yang tinggi, seperti pada diler-diler lainnya.

Diler baru Chery di Kota SoloDok. CSI Diler baru Chery di Kota Solo

Shawn Xu, Presiden PT CSI, mengatakan, memperluas jangkauan Chery di Tanah Air merupakan komitmen Chery. Sehingga, dapat memperkenalkan model-model dan layanan premium Chery kepada pasar yang lebih luas lagi.

"Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Solo dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable,” ujar Shawn, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Dua Varian SUV Baru Chery Siap Meluncur di GIIAS 2023

Shawn menambahkan, perluasan jangkauan Chery di berbagai wilayah di Indonesia juga merupakan salah satu cara Chery mengapresiasi tanggapan positif pasar otomotif Indonesia.

Diler baru Chery di Kota SoloDok. CSI Diler baru Chery di Kota Solo

Chery Sales Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu memberikan dukungan kepada Chery untuk terus bertumbuh di Indonesia. Kami juga sangat mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan pembukaan dealer Chery di Solo ini,” kata Shawn.

Pada area pameran, Chery Solo memamerkan ketiga model premium Chery, yakni Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5. Dengan ketiga model ini, Chery ingin memperkuat brandingnya sebagai produsen kendaraan SUV premium.

Diler baru Chery di Kota SoloDok. CSI Diler baru Chery di Kota Solo

Nur Exsan, General Manager Inti Mobil, mengatakan, kemitraan yang dijalin dengan CSI menjadi kebanggan tersendiri bagi kami, karena kami sudah mempelajari kesuksesan produk-produk premium Chery di banyak negara dan juga telah mencobanya langsung.

"Kami yakin dengan produk-produk premium yang memiliki keunggulan dan kualitas tinggi seperti Tiggo Pro Series dan Omoda 5, pasar otomotif kota Solo dan sekitarnya juga akan sangat antusias untuk memilikinya,” ujar Nur Exsan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com