Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Harga Chery Tiggo 4 Pro

Kompas.com - 15/06/2023, 13:01 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Mobil merek China kini makin bersaing sengit di pasar otomotif Indonesia, salah satunya PT Chery Sales Indonesia (CSI).

Usai memperkenalkan lini produk SUV Premium, yaitu Omoda 5, Tiggo 8 Pro, dan Tiggo 7 Pro, saat ini Chery tengah mempersiapkan model terbaru SUV Premium kepada konsumen otomotif Indonesia yaitu Tinggo 4 Pro.

Shawn Xu, President PT PT Chery Sales Indonesia mengatakan, Chery akan terus membawa DNA dari Tiggo Pro yang sudah dikembangkan melalui tahap penelitian yang panjang, termasuk untuk Tiggo 4 Pro.

Baca juga: Ternyata Masih Banyak Orang Belum Tahu Program Konversi Motor Listrik

Dengan demikian, Tiggo 4 Pro memiliki garis desain fashionable, keunggulan teknologi, dan material berkualitas tinggi yang sama sebagaimana yang dimiliki T 8 Pro dan TIGGO 7 Pro.

“Dengan seluruh keunggulan yang ada, Tiggo 4 Pro juga akan memberikan kenyamanan berkendara bagi kaum urban yang produktif dan memiliki mobilitas tinggi,” kata Shawn Xu pada keterangan resmi, Kamis ( 15/6/2023).

Chery Tiggo 4 ProChery Chery Tiggo 4 Pro

Sebagai informasi, Tiggo 4 Pro adalah sebuah Compact SUV premium berkapasitas lima penumpang yang dirancang secara fungsional dan fashionable untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup kaum urban.

Selain itu, Tiggo 4 Pro juga diklaim akan menawarkan berbagai fitur premium yang menjadi pembeda dengan model sejenis di kelasnya.

Baca juga: Beda Rp 11 Jutaan, Pilih Yaris Cross G CVT atau HR-V S CVT?

Tiggo 4 Pro dipersiapkan untuk dua tipe, yaitu Premium dan Comfort dengan mesin 1,5 liter. Kedua tipe akan dilengkapi dengan Advanced Driving Assistance System (ADAS) dan khusus tipe Premium juga akan memiliki Camera 360.

Konsumen pecinta SUV akan dapat memiliki Tiggo 4 Pro tipe Premium dengan estimasi harga antara Rp 320 juta - Rp 330 juta, sementara untuk tipe Comfort bisa didapatkan di bawah Rp 300 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com