Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

New Peugeot 5008 Dipakai Blusukan di Desa Jombang

Kompas.com - 27/06/2023, 18:37 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil Eropa New Peugeot 5008 kerap blusukan dari desa ke desa di Jombang untuk mengantarkan pemiliknya siar kebajikan dan pendidikan Islam.

Pemilik dari SUV premium dengan seater tersebut ialah Kiai Haji Rohmatul Akbar Rifai ST atau lebih akrab disapa dengan Gus Akbar.

Gus Akbar menggunakan New Peugeot 5008 berkelir untuk bersilaturahmi ke pesantren atau desa lain. Sekadar informasi, Gus Akbar merupakan pimpinan Pondok Pesantren Darul
Ulum, Jombang, Jawa Timur.

Selain memiliki anak didik sekitar 12 ribuan santri, Gus Akbar juga menjabat Ketua Rizalul (pengajian) Anshor dan Bendahara PCNU Jombang.

Baca juga: Penjelasan Polisi Kenapa Banyak Orang Gagal di Ujian Praktik SIM C

Ini bukan pertamakalinya Gus Akbar menggunakan mobil dari Peugeot, sebelumnya sudah memiliki Peugeot 3008 berkelir hitam.

Gus Akbar mengatakan, kenyamanan SUV premium begitu klop menunjang aktivitas sekitar Jombang dan sekitarnya. Performa, model futuristik serta fitur safety menjadi daya tarik New Peugeot 5008.

Gus Akbar dan Peugeot 5008Peugeot Gus Akbar dan Peugeot 5008

“New Peugeot 5008 menjawab kebutuhan aktivitas kami. Baik dikendarai sendiri maupun sebagai penumpang, SUV premium 7 seater enak dan nyaman berada di dalam. Kami puas memilih SUV premium Peugeot,” kata Gus Akbar pada keterangan resmi, Selasa (27/6/2023).

“Memang masyarakat perlu edukasi berkenaan dengan produk dan layanan Astra Peugeot. Seperti selama 3 tahun gratis service kendaraan termasuk ganti oli dan spare part dan beda dengan brand lain. Kami puas dengan layanan Astra Peugeot Surabaya,” kata Gus Akbar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com