Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MG Tampil Perdana di PEVS 2023, Pamerkan MG4 EV

Kompas.com - 17/05/2023, 21:28 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk pertama kalinya, Morris Garage (MG) Motor Indonesia turut meramaikan Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pada pameran kendaraan listrik ini, MG memamerkan MG4 EV.

Acara ini menjadi tonggak penting bagi MG, karena menampilkan teknologi EV terbaru dan komitmen terhadap industri kendaraan listrik yang berkembang pesat secara global.

Baca juga: Luhut Sebut MG Bisa Menguasai Pasar Mobil Listrik Dalam Negeri

MG sendiri secara global sudah memiliki beragam model mobil listrik, seperti MG ZS EV, MG Marvel R Electric, MG5 EV, dan MG 4EV.

Semuanya telah mendapatkan pengakuan luas secara global karena performanya, efisiensinya, fitur inovatifnya dan desainnya.

MG Motor Indonesia memamerkan mobil listrik MG4 EV pada PEVS 2023Dok. MG Motor Indonesia MG Motor Indonesia memamerkan mobil listrik MG4 EV pada PEVS 2023

Model-model ini telah memberikan kontribusi pada kehadiran global MG di lebih dari 84 negara, dengan lebih dari 300.000 unit mobil listrik terjual di seluruh dunia.

MG di Indonesia juga tidak hanya memamerkan mobil listrik. Melalui MG Motor Indonesia, investasi juga dilakukandalam infrastruktur pengisian daya, opsi pembiayaan yang menarik, dan layanan purna jual yang andal.

Baca juga: Morris Garage Tambah Jajaran Mobil Listrik, Rilis MG Cyberster

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Indonesia, mengatakan, MG sangat antusias menjadi bagian dari revolusi kendaraan listrik dan berkontribusi pada upaya global dalam menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan.

MG Motor Indonesia memamerkan mobil listrik MG4 EV pada PEVS 2023Dok. MG Motor Indonesia MG Motor Indonesia memamerkan mobil listrik MG4 EV pada PEVS 2023

"MG selalu berkomitmen untuk menyediakan kendaraan listrik yang inovatif, berkualitas tinggi, dan terjangkau kepada pelanggan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, sambil mendoborak transisi ke sistem transportasi yang lebih bersih dan efisien," ujar Arief, dalam keterangan resminya.

Arief menambahkan, MG mengakui bahwa transisi ke kendaraan listrik membutuhkan kolaborasi yang kuat antara perusahaan otomotif, pemerintah, dan pemangku kepentingan lainnya.

Mobil listrik MG4 EV diperkenalkan di Kota ManadoDok. MG Motor Indonesia Mobil listrik MG4 EV diperkenalkan di Kota Manado

"Oleh karena itu, MG secara aktif bekerja sama dengan pemangku kepentingan untuk mendorong inovasi, berbagi praktik terbaik, dan menciptakan ekosistem transportasi yang lebih berkelanjutan”, kata Arief.

“Dengan kehadiran MG di Periklindo, kami berharap para konsumen semakin yakin akan keseriusan kami membangun lingkungan hijau melalui mobil listrik ini. MG4 EV akan menjadi pilihan mobil listrik yang ramah lingkungan dengan desain mutakhir, ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com