Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MTF Punya Bunga Ringan sampai Tenor 7 Tahun buat Kredit Mobil Listrik

Kompas.com - 07/05/2023, 07:21 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 akan menjadi tuan rumah bagi deretan merek peserta yang akan melakukan peluncuran produk.

Afri Feder Fauzi, Deputy Director PT Mandiri Tunas Finance, mengatakan, pihaknya siap memberikan dukungan pembiayaan buat kendaraan listrik.

“Sejak awal Mandiri Tunas Finance saat melakukan pembiayaan tidak membedakan dengan mobil konvensional,” ujar Afri, dalam keterangan tertulis (6/5/2023).

Baca juga: Viral, Video pengendara Motor Nekat Terobos Jalan Cor yang Masih Basah

Pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) sukses digelar pada 22-31 Juli 2022. Foto: Dyandra Pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) sukses digelar pada 22-31 Juli 2022.

“Di mana pada perhelatan PEVS 2023 kami akan menerapkan bunga mulai dari 0 persen, DP yang sama dengan mobil konvensional, tenor sampai 7 tahun sama dengan mobil konvensional, dan program CashAja atau pembelian Multiguna dengan bunga mulai dengan 0,5 sampai 0,6 persen khusus pada PEVS 2023 saja,” kata dia.

Sebagai informasi, PEVS yang bergulir pada 17-21 Mei mendatang, akan diikuti oleh merek roda empat yang terdiri dari BMW, DFSK, KEVCBU, MAB, MG, Prestige serta Wuling.

Pada kategori merek roda dua terdapat Bene E-Bike, Benelli, Davigo, Gesits, Kymco Ionex, Rakata, Saige, Selis, dan Smart by.

Sedangkan untuk kategori industri pendukung turut diramaikan oleh ABC Lithium, Birubatt, FAST, Gramedia, Honda E-Power, Motoriz, Musashi, Proteksindo, Tanva New Energy, Tianneng Battery, Venom, Voltron, Von Dutch, Wanhu Mechanical and Electrical Products.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com