Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Spesialis AC dan Chris John Hadirkan Bengkel Tinju

Kompas.com - 27/02/2023, 12:42 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Rotary Bintaro yang terkenal sebagai salah satu bengkel spesialis air conditioner (AC) mobil, mengembangkan binis dengan menggandeng mantan petinju Chris John.

Melalui kerja sama tersebut, Ferry Jansen, pendiri Rotary Bintaro mengatakan, bakal melakukan re-branding bisnis bengkel menjadi Rotary Auto.

"Rotary Bintaro akan berubah nama jadi Rotary Auto. Perubahan ini bertujuan agar kami fokus kepada penyebaran cabang ke seluruh Indonesia," kata Ferry dalam keterangan resminya, Minggu (26/2/2023).

Menurut Ferry, pemilihan nama Auto dikarenakan nantinya bengkel Rotary di seluruh cabang akan fokus pada kebutuhan masyarakat mengenai otomotif secara luas.

Baca juga: Per Februari 2023, Sudah Ada 22 Bengkel Konversi Motor Listrik


Kehadiran Chris John sebagai legenda tinju Indonesia juga memberikan warna baru, pasalnya Rotary Auto menyediakan ring yang dapat digunakan untuk mengelar pertandingan di Bengkel Tinju.

Alasan kenapa menggandeng Chris John dan mengambil tema tinju, menurut Ferry, lantaran penggemar otomotif di Indonesia rata-rata kalangan pria, dan tinju merupakan salah satu olah raga yang digemari.

"Dengan adanya Chris John, Bengkel Tinju akan berjalan dengan baik. Sehingga dapat melahirkan juara-juara dunia baru dari Bengkel Tinju yang merupakan pertama di dunia," kata Ferry.

Baca juga: Pilihan Baru Bengkel Mobil di Depok, Bisa Servis Motor Listrik

Lebih lanjut Ferry menjelaskan, Chris John saat ini menjadi penyelenggara atau promotor yang berhasil. Melalui kolaborasi ini, maka pertandingan di Bengkel Tinju akan berjalan sesuai dengan standar internasional.

Bengkel Tinju Chris John dan Rotary BintaroRotary Auto Bengkel Tinju Chris John dan Rotary Bintaro

Bengkel Tinju akan berjalan satu tahun ke depan yang berlokasi di Rotary Auto yang terletak di Jalan RC Veteran No. 35, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com