Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chery Tambah Diler Baru di Cibubur

Kompas.com - 12/01/2023, 15:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Melalui PT Cherindo Lamda Sejahterah, PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali meluaskan jaringan dengan meresmikan diler barunya di Cibubur. Tepatnya di Jalan Transyogi No.1 Nagrak, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Executive Vice President Chery Motor Indonesia Zhang Wei mengatakan, dengan hadirnya Chery Cibubur, konsumen otomotif di wilayah tersebut bisa berinteraksi langsung dengan Tiiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

"Chery hadir di Cibubur dengan keyakinan kuat bahwa produk-produk Chery akan menjadi pilihan kuat di antara produk sejenis di kelasnya. Terutama dengan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, dan desain fashionable mendukung gaya hidup masyarakat bergaya urban," ujar Zhang Wei, dalam seremoni peluncuran di Cibubur, Kamis (12/1/2023).

Baca juga: Hitung Biaya Pelihara Chery Tiggo 8 Pro sampai Lima Tahun

Diler terbaru Chery di Cibubur, berdiri di atas lahan seluas 380 meter persegi dengan luas bangunan 140 meter persegi. Layanan yang diberikan nantinya akan mengusung Seles, Service, dan Spare Parts (3S).

PT Cherindo Lamda SejahteraCSI PT Cherindo Lamda Sejahtera

Kehadiran Chery Cibubur diharapkan mampu memberi rasa nyaman dan pelayanan lebih baik bagi konsumen.

Terlebih, 6-Star Service yang menjadi standar layanan Chery siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal, dari proses mendapatkan unit Tiggo Pro Series dan produk Chery lainnya, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.

Sementara itu, President Director PT Cherindo Lamda Sejahtera Amelia Tjandra yang merupakan mantan Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, cukup optimis dengan Chery yang kini kembali ke Tanah Air setelah sempat gagal.

Baca juga: Dishub DKI Kejar Regulasi ERP Tahun Ini

Layanan Bodi dan Cat Chery dari Tekno Body RepairCSI Layanan Bodi dan Cat Chery dari Tekno Body Repair

"Kami melihat respon positif dari berbagai kalangan terhadap Chery karena dapat menjawab kebutuhan mereka akan kendaraan premium sekaligus fungsional. Hari ini menjadi momentum besar untuk kami di Chery Cibubur," ucap Amel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com