Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Mobil Peugeot Bisa Tukar Tambah

Kompas.com - 08/12/2022, 16:21 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Astra Peugeot semakin gencar di akhir tahun dengan menawarkan pembelian mobil lewat program Trade In. Program ini bertujuan mempermudah konsumen dalam memiliki mobil Peugeot impian.

Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot, mengatakan, Trade in adalah sistem tukar tambah, calon konsumen pemilik mobil merek apapun bisa melakukan tukar tambah untuk mendapatkan mobil Peugot baru.

Baca juga: Paket Lengkap Pilihan Mobil Elektrifikasi Toyota di Indonesia

Astra Peugeot menawarkan pembelian mobil lewat program Trade In.Foto: Peugeot Astra Peugeot menawarkan pembelian mobil lewat program Trade In.

“Dengan penawaran yang menarik ini konsumen dapat memiliki mobil Peugeot impiannya melalui Trade in. Konsumen dapat lebih mudah, aman, cepat, dan diberikan pilihan harga yang terbaik,” kata Fredy dalam keterangan resmi, Kamis (8/12/2022).

Fredy mengatakan, penjualan unit tukar tambah didukung oleh unit usaha dari grup Astra International dalam jasa layanan pembelian mobil bekas, yaitu mobil88 & mobbi.id.

Lewat program Trade In, konsumen yang sebelumnya mempunyai mobil merek lain, diberikan kepastian penawaran harga jual yang bersaing, dan yang terpenting adalah terhindar dari risiko penipuan.

Mekanisme trade in dapat dilakukan dengan proses pembayaran cash atau tunai maupun kredit.

Baca juga: Pabrik Charged Indonesia, Bisa Produksi 230.000 Motor Listrik per Tahun

Peugeot 2008Kompas.com/Nanda Peugeot 2008

"Perhitungannya sebagai contoh, misal penjualan unit trade in yang memiliki nilai jual Rp 400 juta dimana konsumen ingin membeli mobil baru Peugeot 2008 yang harganya sebesar Rp 505 juta," kata dia.

"Artinya kustomer perlu membayar sebesar Rp 105 juta lagi untuk memiliki mobil Peugeot impiannya. Begitu juga dengan proses kredit yang nantinya akan menutupi sejumlah TDP yang ditawarkan," kata dia.

Fredy mengatakan, untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi showroom Astra Peugeot di daerah Jakarta, Tangerang (BSD), Jawa Tengah (Solo), dan Jawa Timur (Surabaya).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com