Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Tambah Jaringan Purnajual di Lampung

Kompas.com - 26/11/2022, 13:22 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meluaskan jaringan dengan meresemikan Honda Lampung Raya yang berlokasi di Pringsewu, dan menjadi diler pertamanya di wilayah tersebut.

Honda Lampung Raya juga menjadi diler resmi ketujuh yang diresmikan HPM pada 2022, dan beroperasi khusus dalam menyediakan layanan purna juga kepada konsumen di wilayah tersebut.

Diler kedua dari PT Istan Lampung Raya ini merupakan jaringan ketiga Honda di Provinsi Lampung yang digadang-gadang menjadi salah satu pasar otomotif dengan perkembangan cukup baik di Pulau Sumatera.

Kotaro Shimizu, President Director PT HPM mengatakan, pihaknya terus berkomitmen untuk memperluas jaringan diler yang salah satunya melalui persemian jaringan purna jual untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen.

Baca juga: Honda Ingatkan Lagi buat Pemilik Mobil yang Kena Recall

"Kami berupaya terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui diler terbaru kami. Kami harap diler ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kabupaten Pringsewu dan sekitarnya," kata Shimizu dalam keterangan resminya, Sabtu (26/11/2022).

Diler Honda LampungHPM Diler Honda Lampung

Diler dengan fasilitas 2S ini beralamat lengkap di Jl Raya Tambah Sari Ruko No 1 & 2, Kelurahan Tambah Rejo Barat, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, dengan fasilitas servis seluas 457 m2 yang dilengkapi dengan satu bay general repair, satu bay perawatan berkala, dan service parking, juga ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.

Selain itu, Honda Lampung Raya di kabupaten Pringsewu memiliki area spare parts seluas 33 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di kabupaten Pringsewu dan sekitarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com