Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Perluas Jaringan Hingga Cikampek, Resmikan Diler Baru

Kompas.com - 01/09/2022, 17:41 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas jaringannya dengan penambahan diler baru. Kali ini, diler resmi tersebut bertempat di Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Hadirnya Honda Kumala Cikampek ini menjadi diler kelima yang diresmikan oleh HPM di 2022. Sebelumnya, sudah diresmikan juga Honda KMG Manado di kota Tomohon, Honda Wiltop Jambi di kabupaten Bungo, Honda Maju Pondok Gede di Jakarta Timur, dan Honda Arista Binjai di kota Binjai.

Baca juga: Modifikasi VIP Style Honda Freed, Rogoh Ratusan Juta Rupiah

Selain itu, diler ini juga menjadi diler ke-16 di area Main Dealer Honda Bandung Center yang merupakan Main Dealer Honda untuk wilayah Jawa Barat dan Banten.

Diler resmi terbaru Honda didirikan di area CikampekDok. HPM Diler resmi terbaru Honda didirikan di area Cikampek

Honda Kumala Cikampek yang merupakan diler resmi 3S kedua dari PT Fajar Kumala Motor memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, dan spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Soal fasilitas servis, tersedia empat bay General Repair, empat bay Periodical Maintenance, dua bay Quick Service, satu bay Final Inspection, satu bay Spooring, satu Washing Bay, enam Service Parking Bay, dan empat Reception and Delivery bay.

Para konsumen Honda di sekitaran Cikampek juga tidak perlu khawatir untuk urusan suku cadang. Sebab, diler ini juga memiliki area yang cukup luas untuk memastikan ketersediaan suku cadang dengan lebih lengkap dan lebih cepat.

Baca juga: Honda Kolaborasi dengan LG Bangun Pabrik Baterai Mobil Listrik

Alasan lain yang membuat Honda mendirikan diler lagi di area Jawa Barat karena dinilai jadi salah satu area di Indonesia yang masih terus bertumbuh.

Pada periode Januari hingga Juli 2022, penjualan di area Jawa Barat berkontribusi sebesar 11,6 persen terhadap total penjualan Honda secara nasional.

Diler resmi terbaru Honda didirikan di area CikampekDok. HPM Diler resmi terbaru Honda didirikan di area Cikampek

Presiden Direktur HPM Kotaro Shimizu, mengatakan, pertumbuhan pasar khususnya di area Jawa Barat juga terus meningkat setiap tahunnya.

Maka itu, penambahan jaringan diler merupakan salah satu hal yang penting juga untuk mendukung permintaan dari konsumen yang juga meningkat.

"Kami kembali menambah jaringan diler baru di area Cikampek di kabupaten Karawang melalui diler Honda Kumala Cikampek. Kami harapkan dengan hadirnya diler ini dapat lebih mendekatkan diri dengan konsumen dalam hal memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi,” ujar Shimizu, dalam keterangan resminya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com