Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fuso Relokasi Diler dari Bogor ke Ciawi

Kompas.com - 25/08/2022, 13:58 WIB
Azwar Ferdian

Editor

CIAWI, KOMPAS.com – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai pemegang merek Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), meresmikan diler 3S (Sales, Service, Spare Part) PT Prabu Pendawa Motor (PT. Prabu Pendawa) di Ciawi, Jawa Barat.

Diler ini merupakan relokasi diler Fuso lama Prabu Pendawa yang sebelumnya berada di Jalan Pajajaran, Kota Bogor. Kini lokasi diler berada di Jalan Sukabumi No.20, Ciawi, Bogor, Jawa Barat.

Diler berdiri di atas lahan 6.646 m2, dengan luas bangunan 490,7 m2 dan luas area service 985 m2. Didukung oleh 6 service stall dan 1 truck pit, outlet baru ini menghadirkan layanan service yang professional untuk perawatan truk, hingga 24 konsumen per harinya.

Baca juga: Biaya Servis Suzuki S-Presso dan Daihatsu Ayla, Mana yang Lebih Murah?

“Seiring dengan bertambahnya jumlah konsumen dan jumlah kendaraan Mitsubishi FUSO yang dimilikinya, maka kebutuhan akan layanan prima dari diler di daerah ini juga akan meningkat dari tahun ke tahun,” jelas Nobukazu Tanaka, selaku President Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Kamis (25/8/2022).

Diler Mitsubishi Fuso, PT Prabu Pendawa Motor di Ciawi, Bogor. dok KTB Diler Mitsubishi Fuso, PT Prabu Pendawa Motor di Ciawi, Bogor.

Hansen Tjokrosendjojo, Director PT Prabu Pendawa Motor menjelaskan, relokasi diler ini dilakukan untuk makin mendekatkan diri dengan konsumen, dimana Ciawi merupakan lokasi strategis untuk Fuso.

Baca juga: Xpander Mendominasi SPK Mitsubishi di GIIAS 2022

"Awalnya dikarenakan banyak pembatasan di Jalan Pajajaran, maka dirasa perlu dilakukan relokasi di Ciawi. Setelah kita study, secara pasar dan secara traffic flow, Ciawi masih sangat baik dan di daerah sini masih banyak target konsumen seperti pabrik, logistik dan pembangunan infrastrukur," jelas Hansen.

Pendawa Motor mengandalkan penjualan model Canter dan Fighter X untuk wilayah Kabupaten Bogor, khususnya Ciawi ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com