Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[VIDEO] Toyota C-HR Hybrid Makin Aman dengan TSS

Kompas.com - 29/07/2022, 17:21 WIB
Adityo Wisnu Prabowo,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Toyota Astra Motor meluncurkan C-HR Hybrid versi 2022 yang mendapat minor change di eksterior maupun interiornya.

Mobil bergenre SUV yang masuk dalam pasukan elektrifikasi Toyota tersebut, kini makin memberikan nilai lebih juga pengalaman berkendara yang makin fun to drive.

Baca juga: Uji Performa dan Konsumsi BBM Toyota C-HR Hybrid 2022

New C-HR Hybrid kini dilengkapi teknologi TSS dengan empat fitur keselamatan, yakni Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA), dan Automatic High Beam (AHB). 

Toyota juga memberikan fitur lain yang tak kalah modern, yakni Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Blind Spot Monitor (BSM), juga yaitu layanan T Intouch yang memiliki fitur, Find my Car, Stolen Vehicle Tracking, Geofencing, e-Care, Emergency Road Assistance, dan Trip Driving Update.

Tidak sampai disitu, New C-HR mendapatkan fitur Full Speed Dynamic Radar Cruise Control, membuat radar yang ada pada C-HR Hybrid mampu berfungsi pada kecepatan penuh 0 km per jam (kpj)–180 kpj serta mendeteksi kendaraan hingga 120 meter (m) di depan.

Sementara soal harga, Toyota C-HR Hybrid TSS 1.800 cc sebesar Rp 583.000.000 untuk warna non-premium. Untuk varian premium dipasarkan Rp 584.500.000.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com