Salin Artikel

[VIDEO] Toyota C-HR Hybrid Makin Aman dengan TSS

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Toyota Astra Motor meluncurkan C-HR Hybrid versi 2022 yang mendapat minor change di eksterior maupun interiornya.

Mobil bergenre SUV yang masuk dalam pasukan elektrifikasi Toyota tersebut, kini makin memberikan nilai lebih juga pengalaman berkendara yang makin fun to drive.

New C-HR Hybrid kini dilengkapi teknologi TSS dengan empat fitur keselamatan, yakni Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA), dan Automatic High Beam (AHB). 

Toyota juga memberikan fitur lain yang tak kalah modern, yakni Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Blind Spot Monitor (BSM), juga yaitu layanan T Intouch yang memiliki fitur, Find my Car, Stolen Vehicle Tracking, Geofencing, e-Care, Emergency Road Assistance, dan Trip Driving Update.

Tidak sampai disitu, New C-HR mendapatkan fitur Full Speed Dynamic Radar Cruise Control, membuat radar yang ada pada C-HR Hybrid mampu berfungsi pada kecepatan penuh 0 km per jam (kpj)–180 kpj serta mendeteksi kendaraan hingga 120 meter (m) di depan.

Sementara soal harga, Toyota C-HR Hybrid TSS 1.800 cc sebesar Rp 583.000.000 untuk warna non-premium. Untuk varian premium dipasarkan Rp 584.500.000.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/29/172100915/-video-toyota-c-hr-hybrid-makin-aman-dengan-tss

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.