Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebarkan Jaringan, KTB Tambah Diler 3S di Banjarmasin

Kompas.com - 30/06/2022, 14:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Melanjutkan peluncuran diler baru di Pekanbaru, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali meresmikan jaringan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, bersama PT Barito Berlian Motor (PT Barito).

Dengan luas bangunan 2.246 meter persegi, diler yang memiliki standar 3S ini berlakasi di Jalan Gubernur Soebarjo, Kelurahan Basirih Selatan, dan menjadi jaringan kedua PT Barito.

Sales and Marketing Director KTB Duljatmono mengatakan, PT Barito berencana mengembangkan bisnis lebih luas lagi di Banjarmasin, dengan memberikan pelayanan yang unggul kepada seluruh konsumen.

Baca juga: New L300 Sudah Euro 4, Masih Boleh Konsumsi Solar Busuk?

"Sejalan dengan pertumbuhan bisnis pelanggan kami, pentingnya dukungan secara menyeluruh kepada konsumen pun juga semakin ditingkatkan. Outlet diler 3S ini dirancang dan dibuat khusus untuk kendaraan niaga dan terletak di lokasi yang mudah diakses yang akan dapat memenuhi permintaan konsumen di area Banjarmasin," ucap pria yang akrab disapa Momon, dalam keterangan resminya, Rabu (29/6/2022).

Diler KTB di BanjarmasinKTB Diler KTB di Banjarmasin

Jaringan 3S baru ini didukung tujuh service stall dan satu jalur inspeksi. Diklaim diler ini siap menunjang perawatan kendaraan hingga 20 kendaraan konsumen setiap harinya.

PT. Barito juga menyediakan layanan khusus bagi pelanggan yang merawat truk mereka di lokasi kerja melalui fasilitas Mobile Workshop Service (MWS).

Untuk layanan purna jual Fuso didukung mekanik profesional dan suku cadang asli. Ditambah dengan hadirnya KTB Regional Training Center (KRTC) yang melengkapi dukungan secara menyeluruh bagi konsumen.

Baca juga: Catat, Ini Syarat Mendaftar Beli Pertalite dan Solar Mulai 1 Juli

Mitsubishi Fuso Canter Euro 4 saat sesi media test drive Fuso di Tangerang, Jumat (25/3/2022). Total ada 29 varian yang disediakan KTB dengan rincian, 15 tipe untuk Fuso Canter di segmen light duty truck, dan sisanya 14 tipe untuk Fighter X di segmen medium duty truck.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Mitsubishi Fuso Canter Euro 4 saat sesi media test drive Fuso di Tangerang, Jumat (25/3/2022). Total ada 29 varian yang disediakan KTB dengan rincian, 15 tipe untuk Fuso Canter di segmen light duty truck, dan sisanya 14 tipe untuk Fighter X di segmen medium duty truck.

Menurut Momon, KRTC merupakan pusat pelatihan resmi untuk mekanik Fuso, di mana para tenaga ahli akan dilatih secara profesional dan siap memberikan layanan berstandar nasional.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com