Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Luncurkan New Brio RS dan City Hatchback RS with Honda Sensing

Kompas.com - 20/04/2022, 16:49 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor baru saja meluncurkan dua model terbarunya, yakni City Hatchback RS with Honda Sensing dan Honda Brio RS Urbanite Edition, di The Dome, Senayan Park, Rabu (20/4/2022)

Kedua mobil ini merupakan versi terbaru dari produk yang sudah meluncur sebelumnya.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), sejak diperkenalkan tahun lalu, Honda Brio Urbanite Edition terjual lebih dari 1.500 unit.

“Kini New Honda Brio Urbanite tampil lebih sporty dan lebih stylish dengan beberapa unahan seperti tailgate, wing spoiler, dan Urbanite emblem,” ujar Billy saat peluncuran di The Dome, Senayan Park, Rabu (20/4/2022).

Baca juga: Jalur Mudik di Puncak Bogor Bakal Mulai Padat H-5 Lebaran 2022

Sementara untuk City Hatchback RS, mendapat penambahan fitur Honda Sensing yang meliputi Collision Mitigation Brake System (CMBSTM), Road Departure Mitigation System (RDM), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) serta Auto-High Beam.

Honda City SensingKOMPAS.com/Aprida Mega Nanda Honda City Sensing

Tak hanya itu penambahan fitur baru pada Honda City Hatchback RS CVT meliputi tiga bagian mulai dari eksterior, interior dan teknologi.

Untuk bagian eksteriornya, kini terdapat New Honda Lane WatchTM, New Auto Headlights serta New Walk-Away Auto Lock.

Sementara pada bagian interiornya terdapat; New 7 inci Interactive TFT Meter Cluster.

Baca juga: Gandeng Atlas, Carro Sediakan Layanan ERA untuk Pembeli Mobil Bekas

Bicara soal harga Honda Brio Urbanite Edition ditawarkan dalam dua pilihan, yaitu transmisi manual yang dijual dengan harga Rp 225.900.000, dan transmisi CVT dengan harga Rp 235.900.000.

Adapun untuk Honda City Hatchback RS kini tersedia dalam dari tiga varian mulai dari MT yang dijual dengan harga RP 333.600.000, CVT dengan harga RP 343.600.000, serta RS CVT with Honda SensingTM dengan harga RP 362.600.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com