Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Atlas, Carro Sediakan Layanan ERA untuk Pembeli Mobil Bekas

Kompas.com - 20/04/2022, 14:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Guna memberikan pelayanan yang lebih baik, Carro resmi mengandeng Atlas Indonesia yang merupakan perusahaan jasa Emergency Roadside Assistance (ERA).

Risa Kusumaningrum, GM Operation Carro Indonesia mengatakan, adanya kerja sama ini akan menambah keuntungan bagi konsumen yang membeli mobil bekas dengan jaminan kualitas di jaringan showroom Carro.

"Ini bagian dari customer journey yang tentu makin memanjakan konsumen selain dari beberapa benefit yang sudah didapatkan sebelumnya. Konsumen bisa lebih tenang karena adanya fasilitas ERA yang diberikan secara gratis oleh Atlas Indonesia," kata Risa, dalam konferensi pers secara virtual, Rabu (20/4/2022).

Baca juga: Biar Tak Menyesal, Begini Tips Ringan Membeli Mobil Bekas

Risa mengatakan, Carro tak hanya menjual mobil bekas yang berkualitas, tapi juga harga terbaik, garansi mesin dan transmisi, serta bebas kecelakaan.

Selain itu, Carro juga memiliki kebijakan mengembalikan uang konsumen jika unit yang dipasarkan terbukti bekas banjir atau kecelakaan.

Carro gandeng Atlas tawarkan fasilitas ERACARRO Carro gandeng Atlas tawarkan fasilitas ERA

Brian, Head of Sales Atlas Indonesia mengatakan, kolaborasi ini sudah dimulai dari Maret 2022 untuk memberikan rasa nyaman kepada konsumen Carro.

"Bagi konsumen yang membeli mobil bekas dari jaringan Carro di Indonesia, akan mendapatkan benefit perlindungan dari Atlas. Kami akan memberikan membership berupa e-Card setelah membeli mobil dari Carro sebagai bukti berpartisipasi," ucap Brian.

"Kami akan memberikan layanan ERA berupa pengantaran towing gratis dengan jarak masimal 50 kilomater (Km) untuk semua jenis dan merek mobil tanpa batasan tahun dari lokasi kejadian darurat atau mogok," katanya.

Baca juga: Imbas One Way, Lalu Lintas Bandung ke Jakarta Diarahkan Lewat Arteri


Brian mengatakan, konsumen Carro tak perlu khawatir karena jangkauan layanan Atlas sudah meliputi beberapa kota besar, yakni Sumatera, Pulau Jawa, Bali. Ke depannya akan ditambah untuk Sulawesi dan Kalimantan.

Selain towing, Atlas juga menyajikan fasilitas lain seperti, pergantian ban, jumper aki, sampai pengantaran bahan bakar bila ada konsumen yang kehabisan di tengah jalan.

"Armada towing kami banyak di Pulau Jawa, karena para mitra juga banyak di sini. Konsumen yang mengalami kendala di jalan bisa langsung menghubungi call center 24 jam selama 7 hari, tim akan langsung ke lokasi," ujar Brian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com