Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Misi Honda Motor di IIMS Hybrid 2022, Punya 5 Zona Booth

Kompas.com - 01/04/2022, 15:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Sempat diundur karena kenaikan Covid-19 varian Omicron, Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, resmi digelar 31 Maret- 10 April 2022.

Berbagai pabrikan roda dua ikut dalam gelaran ini, salah satunya Astra Honda Motor (AHM). Dalam IIMS tahun ini, AHM membawa banyak model untuk menggaet konsumen.

Baca juga: Krisis Pasokan Cip, Jadi Alasan Honda BR-V Inden sampai Dua Bulan


Honda ikut memeriahkan IIMS Hybrid 2022 dengan membawa 21 model sepeda motor Honda serta dua motor balap untuk dipajang.
KOMPAS.com/Gilang Honda ikut memeriahkan IIMS Hybrid 2022 dengan membawa 21 model sepeda motor Honda serta dua motor balap untuk dipajang.

Meski demikian, Thomas Wijaya Direktur Marketing AHM mengatakan, pada dasarnya Honda tidak mematok target penjualan khusus selama IIMS 2022.

"IIMS kita lebih kepada mengenalkan image kita. Kan sudah lama ya, tahun lalu sudah ada cuma terbatas, tahun ini pademi sudah lebih baik, harapan kami kita lebih makin mengenalkan produk kami ke konsumen," katanya di JIExpo Kamyoran, Jakarta, Kamis (31/3/2022).

Untuk diketahui di IIMS Hybrid 2022, Honda membawa 21 model sepeda motor serta dua motor balap untuk dipajang salah satunya Honda RC213V milik Marc Marquez di MotoGP.

Baca juga: Update Jadwal MotoGP Argentina 2022, Sesi Latihan Bebas Berkurang

Suasana pameran di stand Honda pada pembukaan IIMS Hybrid 2022 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (31/3/2022). Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang berlangsung pada 31 Maret-10 April itu digelar secara daring (online) dan kunjungan langsung dengan pembatasan kapasitas dan penerapan protokol kesehatan COVID-19.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Suasana pameran di stand Honda pada pembukaan IIMS Hybrid 2022 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (31/3/2022). Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang berlangsung pada 31 Maret-10 April itu digelar secara daring (online) dan kunjungan langsung dengan pembatasan kapasitas dan penerapan protokol kesehatan COVID-19.

"Konsumen makin banyak yang datang ke kami, dan banyak produk baru juga. Harapannya itu," kata Thomas.

Booth Honda motor terletak Hall C1 JIExpo, Kemayoran. Mengusung tema Start Your Dream yang terbagi dalam 5 zona sesuai dengan modelnya masing-masing.

Lima zona tersebut yakni zona Racing, zona Urban, zona Adventure, zona Big Scooter dan zona Lifestyle untuk memudahkan pengunjung mengeksplorasi booth AHM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com