Kompas.com - 01/04/2022, 10:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepanjang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, PT Honda Prospect Motor (HPM) memamerkan sejumlah model mobil untuk menarik minat konsumen. Bahkan menawarkan program pembelian spesial, termasuk test drive berhadiah.

Baca juga: Honda Bawa SUV RS Concept di IIMS Hybrid 2022, Plus 12 Mobil Lain

"Kami juga menawarkan test drive berhadiah kepada para Honda Lovers, yang melakukan test drive terhadap unit terbaru kami yaitu Honda City Hatchback dan All New Honda BR-V," ujar Johannes Widjaja, Direktur Honda Jakarta Center saat konferensi pers, Kamis (31/3/2022).

"Dan untuk 50 SPK pertama All New Honda BR-V mendapatkan paket perawatan berkala 50.000 km atau 4 tahun," ujar Johannes.

Johannes menjelaskan, Honda menyiapkan puluhan handphone setiap minggunya. Kemudian di akhir periode pameran, ada grand prize berupa sepeda motor, smartphone hingga logam mulia.

All New HR-V di booth Honda, IIMS 2022, Kamis (31/3/2022)KOMPAS.com/Serafina Ophelia All New HR-V di booth Honda, IIMS 2022, Kamis (31/3/2022)

Baca juga: IIMS 2022 Resmi Dibuka, Ada Apa Saja?

Pada pameran ini, turut dipamerkan juga SUV kompak yang baru-baru ini diluncurkan Honda, yaitu All New HR-V, serta mobil konsep yang sebelumnya diperkenalkan saat ajang GIIAS 2021, SUV RS Concept.

Untuk SUV RS Concept, sejak awal diperkenalkan tidak ada kepastian tentang apakah model tersebut nantinya akan dijual secara massal atau tidak.

Sebagai informasi, booth Honda berada di Hall D JIExpo pada pameran yang akan berlangsung hingga 10 April 2022 mendatang. Tiket bisa dibeli seharga Rp 50.000 selama weekdays, Rp 70.000 untuk weekend dan tiket kategori premium seharga Rp 170.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.