Kompas.com - 01/04/2022, 08:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) turut meramaikan pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang resmi dibuka pada Kamis (31/3/2022).

Beberapa unit mobil Honda turut dipamerkan, seperti SUV RS Concept, hingga All New Honda HR-V.

Baca juga: Honda Belum Mau Ekspor All New HR-V Varian 1.5L Turbo

Demi memudahkan konsumen dalam memilih mobil, Honda telah menyiapkan program yang diselenggarakan selama pameran berlangsung.

"Honda kembali hadir dalam event Indonesia International Motor Show 2022, dengan program penjualan yang bertajuk Ketupat Lebaran. Kami hadir dengan beberapa unit display, mulai Brio hingga BR-V. Dan dari Honda City Hatchback sampai dengan yang terbaru dari kami, yaitu All New Honda HR-V," ucap Johannes Widjaja, Direktur Honda Jakarta Center, Kamis (31/3/2022).

Johannes menjelaskan, untuk membantu konsumen Honda dalam mendapatkan kendaraan yang terbaik, Honda menawarkan berbagai program khusus kepada para konsumen.

Konferensi pers PT Honda Prospek Motor di Hall D JIExpo, Kamis (31/3/2022)Kompas.com/Aprida Mega Nanda Konferensi pers PT Honda Prospek Motor di Hall D JIExpo, Kamis (31/3/2022)

Program-program yang ditawarkan seperti bunga rendah, cicilan mulai Rp 2 juta, DP ringan mulai 10 persen, serta penawaran tenor hingga 7 tahun. Kemudian, konsumen berkesempatan mengambil lucky dip yang bernilai ratusan juta rupiah.

"Kami juga memberikan hadiah langsung berupa voucher servis dan ban Honda untuk pembelian mobil Honda," kata Johannes.

Sebagai informasi, booth Honda berada di Hall D JIExpo. Pameran diselenggarakan mulai dari 31 Maret 2021 hingga 10 April 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.