Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut MotoGP Indonesia, Marc Marquez Ingin Tampil Terbaik

Kompas.com - 16/03/2022, 10:42 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Marc Marquez merupakan salah satu pebalap MotoGP yang ikut parade di Jakarta, jelang seri kedua yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, pada 18-20 Maret 2022.

Usai finis di posisi kelima di seri pembuka GP Qatar, pebalap asal Spanyol itu mengatakan senang bisa kembali ke Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Baca juga: Kenapa Banyak Sopir Bus yang Ugal-ugalan di Jalan?

Marc Marquez (Repsol Hond) saat mengikuti sesi latihan bebas keempat MotoGP Qatar 2022 di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (5/3/2022).AFP/KARIM JAAFAR Marc Marquez (Repsol Hond) saat mengikuti sesi latihan bebas keempat MotoGP Qatar 2022 di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (5/3/2022).

“Kami telah membuat perbaikan selama akhir pekan di Qatar dan jelas bahwa ada banyak potensi," kata Marc mengutip Tuttomotoriweb.it, Rabu (16/3/2022).

"Saya sangat senang bisa kembali ke Mandalika, senang bisa melihat semua penggemar kami di Indonesia dan akhirnya memiliki pertunjukan yang bagus untuk mereka setelah bertahun-tahun," ungkapnya.

Marc mengatakan, dia ingin menampilkan hasil terbaik untuk para penggemar di Indonesia. Kemudian GP Mandalika juga jadi ajang yang tepat untuknya membuktikan keunggulan motor RC213V 2022.

Baca juga: Makin Percaya Diri, Pol Sebut Honda RC213V Lebih Aman dan Kencang

Marc Marquez saat sesi tes pra-musim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, LombokDok. @marcmarquez93 Marc Marquez saat sesi tes pra-musim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok

"Saya harap para penggemar kami bersenang-senang dan kami dapat merayakan akhir pekan yang baik," katanya.

"Akhir pekan yang lain menawarkan kesempatan lain untuk lebih memahami motor dan lebih dekat untuk berjuang untuk memimpin lagi, kami berada di awal dan kami terus menekan,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com