Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Honda Genio Facelift 2022

Kompas.com - 14/03/2022, 15:04 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - New Honda Genio resmi meluncur di Indonesia. Mengusung revisi desain dan peningkatan pada fitur, membuat skutik entry level Honda ini lebih menarik.

Wakil Presiden Direktur Eksekutif Astra Honda Motor (AHM) Johannes Loman, mengatakan, inovasi dan perubahan Genio model 2022 ini untuk mengikuti tren yang disukai saat ini.

Baca juga: Honda Genio Facelift Meluncur, Pakai Pelek ala Scoopy

New Honda Genio Foto: AHM New Honda Genio

“Kami terus berupaya untuk terus menghadirkan produk berkualitas sesuai dengan perkembangan minat konsumen setia Honda di Tanah Air," kata Loman dalam konferensi virtual, Senin (14/3/2022).

"Kami juga melengkapinya dengan layanan purna jual yang lengkap dan siap merawat New Honda Genio, sehingga penggunanya dapat terus beraktivitas dengan dukungan produk berkualitas dan layanan servis terjamin,” ujar Loman.

New Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini.

Baca juga: Belajar dari Tabrakan Bus Transjakarta dengan Motor, ini Pentingnya Jaga Jarak Aman

New Honda GenioFoto: AHM New Honda Genio

Tipe CBS dipatok Rp 18.050.000 on the road (OTR) Jakarta. Tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black.

Sedangkan tipe CBS-ISS dipasarkan Rp18.650.000 OTR Jakarta. Tipe ini juga punya tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com