Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mazda Makin Akrab dengan Warga Jakarta Pusat

Kompas.com - 14/12/2021, 17:01 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Mazda di Indonesia, Selasa (14/12/2021) meresmikan dealer Mazda terbaru yang terletak di Jalan Raden Saleh No. 1, Jakarta Pusat.

Peresmian tersebut menyusul empat dealer yang telah diresmikan sebelumnya yaitu di Jakarta, Pontianak, Bandung dan Bali.

Mazda Raden Saleh merupakan dealer kelima yang diresmikan PT EMI sekaligus menjadi delaer keenam yang berada di wilayah DKI Jakarta.

Baca juga: Rapor Penjualan Mitsubishi November 2021, Xpander Masih Mendominasi

Dealer merupakan pihak yang pertama kali berhubungan dengan pelanggan, sebagai front line Mazda. Oleh karenanya keberadaan Dealer di area tertentu merupakan upaya untuk mendekatkan diri kepada pelanggan,” ucap Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, dalam keterangan resminya, Selasa (14/12/2021).

Mazda Raden SalehMazda Mazda Raden Saleh

Maka dari itu pihaknya terus berupaya untuk dapat mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini bagi setiap dealer baru yang di esmikan, dan menerapkan standar layanan sesuai arahan Mazda Corporation di Jepang.

Mazda Raden Saleh berlokasi di pusat bisnis Jakarta Pusat, dimana pengelolaan dealer berada di bawah naungan PT Wahana Arthadinamika Selaras, yang dipimpin oleh Branch Manager Ansor Maghribie.

Baca juga: Mobil dengan Plat Nomor Dewa Boleh Pakai Rotator?

Berdiri di atas lahan seluas 1.200 meter per segi, dealer Mazda Raden Saleh dibangun dengan konsep desain minimalis dilengkapi layanan 3S (Sales, Service dan Spare Part), dengan showroom berkapasitas tiga mobil, customer lounge, kids corner serta akses internet dan working desk yang dapat memberikan kenyamanan bagi pelanggan.

Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Raden Saleh juga berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama tiga tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com