Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hingga Akhir Oktober 2021, Beli Motor Sport Honda Dapat Diskon

Kompas.com - 28/10/2021, 11:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer motor Honda di Jawa Barat, memberikan promo menarik tiap pembelian motor sport. Promo tersebut dihadirkan dalam acara Honda Sport Motoshow 2021.

Mengusung tema “Excite Your Ride Ini Baru Laki” with Honda Sports Bike, Honda Sport Moto Show 2021 digelar di Paris Van Java, Bandung, mulai 25 – 31 Oktober 2021.

Para pengunjung dapat melihat lebih dekat berbagai jajaran motor sport Honda, seperti Honda CBR250RR SP, Honda CBR150R dan Honda CB150R Streetfire.

Baca juga: Paten Motor Sport Baru Honda Bocor

Promo yang ditawarkan oleh DAM adalah potongan angsuran. Untuk tenor 35 kali potongan hingga 3 kali, tenor 29 kali potongan 2 kali, dan tenor 23 kali dapat potongan satu kali. Promo tersebut berlaku untuk setiap pembelian motor sport Honda, kecuali CBR250RR.

Honda Sport Moto Show 2021Dok. DAM Honda Sport Moto Show 2021

"Tidak hanya dapat melihat lebih dekat jajaran motor sport Honda, para pengunjung juga dapat melihat dan melakukan pembelian beragam aksesoris dan apparel sport Honda," ujar General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi, dalam keterangan resminya.

Handi menambahkan, kegiatan ini juga tentunya digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Baca juga: DAM Beri Edukasi Safety Riding pada Ribuan Siswa SMK

Selain melihat langsung motor sport Honda atau melakukan pembelian, para pengunjung yang hadir juga dapat merasakan bersama keseruan beragam aktivitas menarik di booth Honda dan berkesempatan untuk mendapatkan merchandise exclusive dari Honda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com