Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kawasaki Ninja ZX-25R Punya Baju Baru, Harga Masih Sama

Kompas.com - 11/06/2021, 13:35 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah setahun Kawasaki Ninja ZX-25R mengaspal, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi merilis Ninja ZX-25R Model Year 2022. Motor sport 250 cc 4-silinder ini hadir dengan pilihan warna baru.

ZX-25R menjadi satu-satunya motor sport full fairing berkapasitas 250 cc dengan 4-silinder. Motor ini dapat tanggapan positif saat pertama kali diluncurkan.

Baca juga: Kawasaki Awalnya Ingin Kembangkan ZX-4R ketimbang ZX-25R

KMI merilis Ninja ZX-25R MY 2022 dengan tipe standar dan tipe ABS Special Edition (SE). Warna yang hadir untuk tipe standar adalah Metalic Spark Black.

Sedangkan untuk tipe ABS SE, antara lain Lime Green Pearl - Blizzard White, Metallic Matte Graphene Steel Gray - Metallic Spark Black, dan Passion Red - Pearl Blizzard White.

Kawasaki Ninja ZX-25R MY 2022Dok. KMI Kawasaki Ninja ZX-25R MY 2022

Michael Chandra Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI, mengatakan, dengan varian warna baru ini, Kawasaki ingin tetap mempertahankan ciri khas Ninja yang sangat kental dengan warna-warna yang segar, eye catching, dan desain grafis yang tajam dan sporty.

“Maka dari itu, kami berharap motor dengan keluaran all new varian ini dapat menjadikan para pecinta motor Kawasaki menjadi puas dan semakin percaya diri, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami,” ujar Michael, dalam keterangan resminya, Jumat (11/6/2021).

Baca juga: Kawasaki Siapkan ZX-25R Naked Bergaya Retro

Namun, ubahan yang diberikan hanya sebatas pada pilihan warnanyasaja. Soal dapur pacu dan fiturnya, masih belum ada peningkatan.

Harga yang ditawarkan tidak berubah, motor ini dibanderol Rp 98.850.000 (OTR Jakarta) untuk tipe standar dan Rp 116.000.000 (OTR Jakarta) untuk tipe ABS SE.

Kawasaki Ninja ZX-25R dengan warna terbaru ini akan segera hadir di diler-diler resmi Kawasaki di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com