Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenalkan Lini Bisnis, Wahana Ajak Tour Virtual Media

Kompas.com - 01/05/2021, 13:42 WIB
Gilang Satria,
Aditya Maulana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Wahana Artha Group (WAG) punya beberapa anak usaha, salah satunya PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang.

Untuk mengetahui sepak terjang perusahaan selama setahun terakhir saat pandemi Covid-19, Wahana Artha Group mengajak media untuk melakukan tour secara virtual.

Wahana Artha Group Foto: Wahana Artha Group Wahana Artha Group

Wahana Virtual Corporate Tour ini berlangsung pada Jumat (30/04/2021). Lewat video berdurasi 10 menit, media diajak melihat beragam semangat lini bisnis Wahana.

Wahana Artha Group bergerak di berbagai bidang bisnis, mulai dari main dealer motor Honda, kemudian bidang ritel, food and beverages dan perhotelan.

Baca juga: Ducati Dekati Gresini Racing dan VR46 Buat Gantikan Avintia

“Jika biasanya kita rutin adakan buka puasa bersama setiap tahun. Kali ini kami tetap ingin menjalin keakraban dengan melakukan kegiatan virtual online ini,” kata Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini, Jumat (30/4/2021).

Ilustrasi perbaikan motor di bengkel.dok.AHM Ilustrasi perbaikan motor di bengkel.

Dari lini bisnis utama, dealer motor Honda mencoba terus beradaptasi dengan kondisi yang ada agar bisa memberikan layanan terbaik untuk konsumen di Jakarta Tangerang.

Selama pandemi, jaringan penjualan dan layanan aftersales AHASS mengadopsi protokol kesehatan yang ketat demi kenyamanan dan kesehatan semua.

Baca juga: Sean Gelael Target Podium di WEC Spa-Francorchamps

Selain lakukan protokol kesehatan, Wahana juga fokus mengembangkan aplikasi Wanda untuk membantu segala kebutuhan konsumen.

Aplikasi Wahana Honda Foto: Istimewa Aplikasi Wahana Honda

Sejak Januari 2021, Wahana berhasil menjual 61.400 unit motor Honda. Membuatnya menguasai market roda dua Jakarta-Tangerang hingga 76,8 persen.

Sedangkan untuk perawatan baik secara langsung maupun home service, bengkel AHASS sudah melayani 819.400 unit sepeda motor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com