Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar Pameran Virtual, Suzuki Sajikan Gimik Menggoda

Kompas.com - 07/04/2021, 11:22 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai salah satu cara mendongkrak penjualan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT Suzuki Finance Indonesia (SFI), menggelar pameran Suzuki Finance Virtual Expo secara online.

Acara ini digelar mulai dari 1-30 April 2021 dengan ragam penawaran menarik yang diklaim memberikan keuntungan bagi calon konsumen. 

Menurut Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT SIS, dalam pemeran tersebut, pihaknya menawarkan potongan angsuran sampai kuis berhadiah.

Baca juga: Masih Menikmati Diskon, Ini Harga MPV Murah April 2021

"Kami menawarkan berbagai promo menarik untuk konsumen Suzuki yang sedang mencari sepeda motor atau mobil unggulan dengan banyak keuntungan, seperti potongan angsuran, diskon, hingga voucher belanja," ujar Dewi dalam keterangan resminya, Selasa (6/4/2021).

Suzuki Baleno Hatchback FaceliftKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Suzuki Baleno Hatchback Facelift

"Selain itu, acara ini juga memberikan kemudahan karena diadakan secara virtual sehingga konsumen tetap bisa membeli kendaraan dengan aman tanpa harus keluar rumah," kata dia.

Konsumen yang berminat, cukup melakukan registrasi dan verifikasi pada formulir yang disediakan di www.sfi.co.id/virtualexpo. Beberapa mobil yang ditawarkan antara lain Suzuki XL7, Baleno, dan lainnya.

Sementara bentuk penawaran yang diberikan hingga akhir bulan cukup beragam, mulai dari potongan angsuran, tambahan diskon, vocher belanja, sampai weekend flash sale.

Semua promo yang disajikan berlaku untuk kendaraan Suzuki NIK 2020 dan 2021 dengan maksimal tanggal transaksi hingga 10 Mei mendatang.

Baca juga: Naik Signifikan, Suzuki Klaim Ekspor CBU XL7 Mendominasi

Suzuki Carry Wide Deck Facelift APAR 2021SUZUKI INDOMOBIL SALES Suzuki Carry Wide Deck Facelift APAR 2021

Dalam ajang ini, Suzuki memberikan keringan berupa tiga kali potongan angsuran untuk kendaraan penumpang, dan dua kali potongan bagi calon konsumen yang membeli kendaraan komersialnya.

"Ada juga tambahan diskon sampai Rp 4 juta serta vocher belanja sebesar Rp 105.000.000. Selain itu, terdapat kuis menarik dengan total hadiah Rp 12 juta yang diadakan via instagram resmi Suzuki Finance setiap Jumat," kata Dewi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com