Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motor Listrik NIU Buka Premium Store Pertama di Mal Grand Indonesia

Kompas.com - 08/01/2021, 17:31 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pabrikan motor listrik NIU menegaskan komitmennya untuk berjualan di Indonesia. Belum lama ini, NIU resmi membuka premium store pertamanya di Grand Indonesia.

Bekerja sama dengan PT Moove Motors Asia sebagai authorized dealer di Indonesia, toko ini menawarkan beragam produk NIU, mulai dari sepeda listrik hingga motor listrik.

Baca juga: 2 Model Baru Motor Listrik NIU Meluncur, Langsung Diskon 10 Persen

Toko ini akan menampilkan rangkaian lengkap produk NIU di Asia, mulai dari seri N, seri U, hingga seri yang akan segera diluncurkan di dunia, yakni EUB-01.

Pengunjung dapat merasakan langsung uji coba aplikasi cerdas NIU yang interaktif serta bagaimana mulusnya sepeda motor listrik di dalam mal.

Premium store motor listrik NIU di Grand IndonesiaIstimewa Premium store motor listrik NIU di Grand Indonesia

Semua kendaraan NIU terhubung dengan NIU Cloud, memungkinkan penggunanya untuk terhubung dengan kendaraan selama 24 jam melalui aplikasi.

Pengendara dapat memeriksa status baterai, histori perjalanan, mencari lokasi kendaraannya, dan diberi peringatan jika ada pergerakan mencurigakan di motornya.

Vincent Yap, CEO Moove Motors Asia, mengatakan, Jakarta merupakan kota di mana mengendarai kendaraan beroda dua itu perlu, selagi menjaga lingkungan yang akan memberikan manfaat pada masyarakat.

Premium store motor listrik NIU di Grand IndonesiaIstimewa Premium store motor listrik NIU di Grand Indonesia

“Karena cuaca, kemacetan, dan protokol kesehatan yang ketat, di sini kami menyediakan lingkungan yang paling nyaman bagi pelanggan untuk merasakan teknologi kendaraan listrik yang luar biasa sebagai transportasi alternatif, atau bahkan sebagai utama,” ujar Vincent, dalam keterangan resminya, Jumat (8/1/2021).

Baca juga: Motor Listrik Baru NIU Meluncurkan Dua Produk Mulai Desember

Premium store NIU juga menyediakan layanan khusus, menawarkan bantuan dan saran. Untuk mengatur jadwal uji berkendara atau kunjungan ke toko, bisa menghubungi +62 818 1820 0886.

Soal kisaran harga, motor listrik NIU dibanderol mulai Rp 50 jutaan hingga Rp 70 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com