Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

KILAS

Di Event IOOF 2020, Mitsubishi Bawa Sederet Program Penjualan Menarik

Kompas.com - 21/08/2020, 19:32 WIB
Maria Arimbi Haryas Prabawanti,
Mikhael Gewati

Tim Redaksi

KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan membawa sederet program penjualan menarik di Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020.

Sebagai informasi, IOOF 2020 adalah festival daring hasil kerja sama Google dan KG Media, yang akan berlangsung Selasa (25/08/2020) sampai dengan Sabtu, (29/08/2020).

Head of Public Relation (PR) and Corporate Social Responsibility (CSR) Department MMKSI, Aditya Wardhani mengatakan, salah satu programnya, yakni penjualan Mitsubishi Xpander dengan cicilan ringan bagi konsumen.

"Cicilannya mulai Rp 4.000.000, paket Smart Cash dengan bunga nol persen dan masih banyak lagi," ujar Aditya seperti dimuat gridoto.com, Jumat (14/8/2020). 

Baca juga: Beragam Diskon dan Angsuran Ringan di IOOF 2020

Kemudian, sambung Aditya, ada juga program penjualan Mitsubishi Xpander Cross, seperti promo spesial karyawan dengan down payment (DP) 25 persen dan gratis asuransi selama dua tahun.

"Sederet program penjualan lainnya pun tersedia untuk Mitsubishi Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander Plug in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), Outlander Sport, Triton 4x2 dan 4x4, serta L300," jelasnya.

Menurut Aditya, berbagai program dalam IOOF 2020 tersebut nantinya semakin menarik karena Mitsubishi Motors juga akan menghadirkan brand ambassador, yakni Rifat Sungkar.

"Mereka akan membuat konten video untuk memeriahkan aktivitas Mitsubishi Motors selama mengikuti festival daring tersebut, saat sesi live streaming atau untuk Youtube," jelasnya.

Baca juga: Khusus di IOOF 2020, Daihatsu Berikan Promo Cashback Rp 1 Juta

Aditya menambahkan, Rifat juga akan kembali memamerkan Xpander AP4 kepada participants IOOF 2020.

"Terlebih Xpander AP4 telah selesai menjalani first tryout-nya di Banten beberapa minggu yang lalu," imbuh Aditya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com