Salin Artikel

Di Event IOOF 2020, Mitsubishi Bawa Sederet Program Penjualan Menarik

KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan membawa sederet program penjualan menarik di Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020.

Sebagai informasi, IOOF 2020 adalah festival daring hasil kerja sama Google dan KG Media, yang akan berlangsung Selasa (25/08/2020) sampai dengan Sabtu, (29/08/2020).

Head of Public Relation (PR) and Corporate Social Responsibility (CSR) Department MMKSI, Aditya Wardhani mengatakan, salah satu programnya, yakni penjualan Mitsubishi Xpander dengan cicilan ringan bagi konsumen.

"Cicilannya mulai Rp 4.000.000, paket Smart Cash dengan bunga nol persen dan masih banyak lagi," ujar Aditya seperti dimuat gridoto.com, Jumat (14/8/2020). 

Kemudian, sambung Aditya, ada juga program penjualan Mitsubishi Xpander Cross, seperti promo spesial karyawan dengan down payment (DP) 25 persen dan gratis asuransi selama dua tahun.

"Sederet program penjualan lainnya pun tersedia untuk Mitsubishi Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander Plug in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), Outlander Sport, Triton 4x2 dan 4x4, serta L300," jelasnya.

Menurut Aditya, berbagai program dalam IOOF 2020 tersebut nantinya semakin menarik karena Mitsubishi Motors juga akan menghadirkan brand ambassador, yakni Rifat Sungkar.

"Mereka akan membuat konten video untuk memeriahkan aktivitas Mitsubishi Motors selama mengikuti festival daring tersebut, saat sesi live streaming atau untuk Youtube," jelasnya.

Aditya menambahkan, Rifat juga akan kembali memamerkan Xpander AP4 kepada participants IOOF 2020.

"Terlebih Xpander AP4 telah selesai menjalani first tryout-nya di Banten beberapa minggu yang lalu," imbuh Aditya.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/08/21/193237615/di-event-ioof-2020-mitsubishi-bawa-sederet-program-penjualan-menarik

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.