Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Genio Diskon Rp 1,5 Juta, ADV 150 Masih Pelit Diskon

Kompas.com - 29/11/2019, 16:56 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Ajang IIMS Moto Bike Expo jadi salah satu pameran menarik bagi Anda yang mencari sepeda motor baru. Dalam ajang ini beragam pabrikan ikut meramaikan, salah satunya Honda.

Menariknya, booth Honda menawarkan beragam program penjualan hingga diskon bagi konsumen. Salah satu model yang mendapat diskon yaitu Genio, skutik terbaru yang meluncur Juli 2019.

“Untuk pembelian Honda Genio tipe CBS diskon Rp 500 ribu, jika melalui leasing ada tambahan Rp 1 juta. Jadi beli Genio total diskonnya bisa sampai Rp 1,5 juta,” ujar salah satu tenaga penjual di IIMS Moto Bike Expo (29/11/2019).

Baca juga: AP Honda Luncurkan Monkey Edisi Dragon Ball, Terbatas 100 Unit

Booth Astra Honda Motor (AHM) di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018Kompas.com/Alsadad Rudi Booth Astra Honda Motor (AHM) di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018

Masih dari sumber yang sama, diskon Rp 1 juta untuk pembelian kredit ternyata juga berlaku bagi hampir sebagian besar produk Honda. Motor yang tak dikenakan diskon hanya ADV150, PCX, dan Scoopy.

“Untuk ADV150, PCX, dan Scoopy stoknya tidak banyak, jadi tidak ada diskon. Untuk Scoopy bahkan harus inden sampai tiga bulan, itu warna matte red,” katanya.

Sementara itu, booth Honda juga menawarkan beragam aksesoris resmi. Salah satunya untuk X-ADV, para pemilik skutik berkapasitas 745 cc 2-silinder SOHC berpendingin cairan ini bisa mendapat beragam spare part dengan harga khusus selama pameran.

Baca juga: Pebalap Astra Honda Racing Team Bidik Hattrick Gelar Juara ARRC

Beragam diskon motor baru dan aksesoris Honda tersedia di IIMS Moto Bike ExpoKOMPAS.com/Dio Beragam diskon motor baru dan aksesoris Honda tersedia di IIMS Moto Bike Expo

Misalnya foot deflector seharga Rp 1,1 juta, kemudian kit side pope Rp 6,1 juta, juga kit leg deflector Rp 1,75 juta, serta kit foot plate yang dihargai Rp 5 juta.

“Bagi pembelian ADV150 selama pameran juga bisa mendapat aksesoris berupa jaket kulit seharga Rp 450 ribu,” ucap tenaga penjual tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com