Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Harga Helm Full Face Flat Visor di Bawah Rp 1 Jutaan

Kompas.com - 13/05/2019, 08:41 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang Lebaran, biasanya banyak juga yang ingin menggunakan uang THR mereka untuk membeli helm. Helm full face dengan kaca datar atau flat visor juga banyak jadi incaran.

Umumnya, hanya helm-helm impor atau premium yang menawarkan flat visor sebagai visor standar. Namun, ada juga helm-helm lain yang menawarkan flat visor dengan harga di bawah Rp 1 jutaan.

Baca juga: Cara Hilangkan Gores di Kaca Helm

Helm-helm berikut bisa ditemukan di toko-toko helm, seperti Prime Gears di daerah Bintaro, Boss Bikers di daerah Palmerah Barat, Bengkel Helm di daerah Depok, dan lainnya.

1. Snail


Helm flat visor tidak selalu memiliki harga yang mahal. Buktinya, Snail mampu menawarkan flat visor pada helm mereka dengan tipe FFS1. Kisaran harganya mulai dari Rp 650-890 ribuan. Snail juga menawarkan berbagai varian dari warna flat visor, seperti clear, smoke, dan iridium.

Baca juga: Ternyata Busa Helm Juga Bisa Kedaluwarsa

2. RSV

Helm RSVkotakhelm.com Helm RSV

Meski terbilang masih baru, tapi helm ini sudah banyak penggemarnya. Pasalnya, RSV langsung menawarkan flat visor sebagai standar visor helm full face mereka. Ada beberapa model untuk helm ini, yaitu FF Zero, FF 300, dan FF 500. Sementara kisaran harganya, ada di Rp 680-800 ribuan.

3. KBC

Helm KBC VKkotakhelm.com Helm KBC VK

Bisa dibilang KBC yang menjadi pelopor helm full face dengan harga terjangkau yang sudah menggunakan flat visor. Tak heran jika banyak pecinta roda dua yang sudah menggunakan helm ini. Tipe VK Zero dan Euro dibanderol sekitar Rp 600-800 ribuan.

4. Zeus

Helm Zeus Z822kotakhelm.com Helm Zeus Z822

Zeus yang merupakan produk asal Taiwan juga memiliki varian helm full face dengan flat visor yang harganya masih terjangkau. Meskipun, masih di atas ketiga helm di atas. Zeus mengeluarkan tipe Z822 dengan harga sekitar Rp 900 ribuan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com