Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Siapkan Produk Istimewa di IIMS 2019

Kompas.com - 29/03/2019, 07:22 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tengah menyipakan kejutan jelang gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS), akhir April 2019 mendatang. Kejutan tersebut akan menjadi salah satu rangkaian acara dalam merayakan pencapaian 100.000 unit Xpander.

Deputy Group Head Planning & Communication PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Intan Vidiasari, menegaskan bila hal istimewa yang akan diperkenalkan nanti adalah berkaitan dengan produk. Namun informasi soal detailnya masih ditutup rapat.

"Kami mau lebih announce lagi 100.000 unit penjualan Xpander di Indonesia, tapi nanti akan ada yang lebih istimewa yang kami perkenalkan di sana (IIMS)," ucap Intan, di Jakarta, Kamis (28/3/2019).

Baca juga: Mitsubishi Triton Absolute Resmi Meluncur

Lebih lanjut Intan menjelaskan, bila yang akan diperkenalkan saat IIMS nanti merupakan pengembangan dari sebuah produk yang sudah ada. Mengingat temanya lebih terfokus pada pencapaian Xpander, ada kemungkinan Mitsubishi meluncurkan varian baru atau model spesial dari Xpander.

Apalagi saat ini suhu persaingan di segmen MPV sejuta umat makin memanas. Belum lagi ditambah dengan adanya produk-produk baru yang meluncur jelang IIMS.

Mitsubishi Xpander Ultimate Special Edition mulai ditawarkan diler Instagram/salesmitsubishi_tangerang Mitsubishi Xpander Ultimate Special Edition mulai ditawarkan diler

Namun ketika disinggung soal tersebut, Intan pun enggan berkomentar dan hanya mengatakan bila nanti akan ada treatment istimewa saat IIMS untuk memperingati 100.000 unit Xpander yang dipasarkan hanya dalam 18 bulan.

"Bisa dibilang bukan produk baru, pengembangan dari sudah ada dan segmennya terbatas. Seperti yang diketahui kami hanya punya Pajero Sport dan Xpander, kalau disebut nanti langsung ketahuan," ujar Intan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com