Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Renault Pastikan Ikut Pameran Otomotif di Indonesia

Kompas.com - 01/03/2019, 07:42 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Agenda pameran otomotif di Indonesia yang punya skala cukup luas, yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) dan GIIAS. Tahun ini IIMS digelar pada 25 April-5 Mei di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, sedangkan GIIAS 18-28 Juli di ICE, BSD, Tangerang.

Sebagai agen pemegang merek (APM) baru untuk Renault di Indonesia, Maxindo Renault Indonesia pun memastikan ikut pameran tersebut. Namun, masih absen di IIMS 2019 karena kesiapan unit yang belum banyak.

"Kalau IIMS kita ikut mulai yang di Surabaya, di Jakarta karena kami jujur belum siap. Karena kami inginnya pameran yang kita ikut pertama kali harus dengan konsep dan suguhan yang luar biasa," ujar Chief Operating Officer (COO) PT Maxindo Renault Indonesia Davy J Tuilan ketika berkunjung ke Kompas.com, Selasa (26/2/2019).

Baca juga: MPV 7-Penumpang Renault Meluncur Semester II 2019

Menurut Davy, di GIIAS 2019 merek otomotif asal Perancis itu akan mulai menampilkan beragam produk, bahkan dipastikan meluncurkan MPV 7-penumpang untuk konsumen di Indonesia.

"Kalau GIIAS 2019 kita pasti ikut, tempat stannya juga sudah ada, kita di hall 5 di pojok," ucap Davy.

- -

Selain di Jakarta, Davy juga memastikan bahwa IIMS dan GIIAS yang diadakan di kota besar lain akan ikut berpartisipasi.

"Pada intinya kami ingin kembali memperkenalkan lagi brand kami ini, agar masyarakat lebih dekat lagi dengan Renault, jadi kami pastikan ikut pameran tahunan ini," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com