Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Mengejutkan IMOS 2018 dengan Skutik Baru

Kompas.com - 31/10/2018, 12:41 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan model skutik 125 terbaru, yakni FreeGo di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018). Skutik ini akan menemani jajaran model lain di kelasnya.
 
Minoru Morimoto, Presiden Director & CEO YIMM menjelaskan bahwa Yamaha selalu menciptakan kategori baru dengan mendengarkan masukan dari konsumen. Paling utama, skutik baru ini sangat irit dan nyaman.
 
“Untuk itu dengan bangga kami memperkenalkan FreeGo, yang merupakan skutik Amazing terbaru kami,” ujar Morimoto di IMOS 2018, Rabu (31/10/2018).
 
Secara harga, Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM mengatakan cukup kompetitif, yaitu dijual mulai Rp 18,5 juta hingga Rp 22,5 juta, on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.
 
 
“Ini merupakan produk baru yang kami hadirkan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Yordan di tempat sama.
 
Yordan menambahkan, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan, karena mulai hari ini juga proses pengiriman unit ke diler sudah dilakukan. Varian yang tersedia, yaitu tipe standar, FreeGo S, dan FreeGo S ABS.

Pilihan warna terdiri dari Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue, dan Metallic White. Sementara varian ABS tersedia dua pilihan warna, Matte Red, dan Matte Grey.

Simak live FB peluncuran skutik terbaru yamaha di tautan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com