Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Mobil Toyota Cicilan Mulai Rp 73.000 per Hari

Kompas.com - 17/10/2018, 08:13 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Jelang akhir tahun, salah satu diler resmi Toyota Auto2000 guyur program penjualan buat calon konsumennya. Salah satunya dengan memberikan cicilan ringan buat pembelian secara kredit.

Seperti pembelian Toyota Agya dan Calya cukup mencicil sebesar Rp 73.000-an per hari, atau dibulatkan  Rp 2,2 jutaan per bulan. Lalu Avanza cicilannya bisa Rp 100.000 perhari atau Rp 3 jutaan perbulan.

Ini merupakan bagian dari program pembelian mobil secara kredit dengan cicilan ringan, mulai dari Rp 2,2 jutaan untuk seluruh mobil baru Toyota. Tidak hanya itu, opsi tenornya pun sangat fleksibel antara 1 tahun hingga 8 tahun.

Lalu kedua, ada tawaran program Special Rate 1,3 persen buat pembelian Fortuner, Rush, dan Yaris. Lebih jelasnya soal perhitungan angsuran program, dengan syarat masa tenor 1 tahun dan DP 30 persen ini, pelanggan bisa meminta tenaga sales Auto2000 membuat simulasinya.

Baca juga: Cerita Konsumen THS Auto2000 Lampung, Ada yang Sakit Hati

Diler Auto2000 di Grand Depok City yang baru saja diresmikan pada Jumat (17/11/2017).KompasOtomotif/Alsadad Rudi Diler Auto2000 di Grand Depok City yang baru saja diresmikan pada Jumat (17/11/2017).

Ketiga, program Low DP (Down Payment/uang muka) 15 persen, berlaku buat seluruh model mobil baru penumpang Toyota. Agya dan Calya hanya DP Rp 13 jutaan, lalu Avanza Rp 21 jutaan, di mana Sienta Rp 20 jutaan dan Rush Rp 38 jutaan.

Keempat, paket penjualan dengan tenor panjang 6-8 tahun, dan hanya bermodalkan DP 20 persen dan 27,5 persen. Modelnya adalah Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, dan Sienta. Opsi tenor yang bisa dimanfaatkan 3-4 tahun plus opsi perpanjangan 3-4 tahun.

Kelima, sisi after sales memberikan bebas biaya jasa dan suku cadang, dengan tambahan opsi Paket Pesta. Paket ini memberikan kemudahan biaya servis berkala lebih ringan, sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada Sertifikat Paket Service Toyota.

Keenam, paket tambahan perlindungan asuransi kendaraan comprehensive selama 3 bulan, buat pembelian seluruh model secara tunai dan kredit, kecuali untuk Toyota Yaris, Voxy, Hilux, Hi Ace, Dyna, Limo, dan Transmover. Program promo ini berlaku selama Oktober 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com