Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DFSK Klaim Penjualan Glory 580 Naik di GIIAS 2018

Kompas.com - 15/08/2018, 08:22 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hasil penjualan DFSK Glory 580 selama GIIAS 2018 diklaim mencapai 316 unit. Varian 1.5 Turbo Luxury CVT menjadi yang paling banyak dibeli oleh konsumen di Indonesia.

Bukan hanya itu, sport utility vehicle (SUV) dari merek asal China itu juga menjadi mobil yang paling banyak dites oleh pengunjung pameran otomotif tahunan itu.

Selama 11 hari tercatat 674 orang yang melakukan sesi test drive dengan Glory 580 di arena yang telah disediakan oleh panitia pameran.

Baca juga: DFSK Glory 580 yang Bertabur Fitur Modern

"Kami akan terus menghadirkan kendaraan yang berkualitas dan sesuai untuk pasar Indonesia," kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile dalam siaran resmi, Rabu (15/8/2018).

Selanjutnya, SUV yang sudah dirakit lokal di pabrik yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten itu juga menyabet juara tiga kategori Favorite Passenger Car.

DFSK Glory 580 Luxury trim 1.5L turbo CVTKompas.com - Setyo Adi DFSK Glory 580 Luxury trim 1.5L turbo CVT

Kriteria pemilihan pemenang didapat melalui hasil survei terhadap 1.500 pengunjung GIIAS.

"Hasil ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap produk DFSK semakin meningkat. Kami semakin yakin untuk terus berupaya di pasar Indonesia," ujar pria asal China itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com