Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DFSK Glory 580 Jadi Salah Satu SUV Favorit di GIIAS

Kompas.com - 13/08/2018, 12:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang GIIAS 2018 dinilai menjadi catatan positif bagi merek DFSK. Hadir pertama kali di ajang tahunan tersebut, DFSK membawa GLlory 580 yang baru dikenalkan bulan lalu secara resmi.

Meski baru hadir di GIIAS pertama kali, SUV ini sudah merebut perhatian pengunjung pameran. Ini terbukti dari penghargaan sebagai Favorit Passenger Car ke-3 di GIIAS 2018.

"Sebuah kebanggan bagi kami Glory 580 mendapat sambutan posifit selama perhelatan GIIAS 2018. Penghargaan ini membuktikan masyarakat dapat menerima keberadaan produk kami yang dapat diandalkan. Penghargaan sebagai favorit car ini akan semakin memacu kami untuk memberikan kualitas produk yang mumpui an dipercaya oleh konsumen," ucap PR dan Digital Manager PT Sokonindo Automobile Arviane Dahniarny dalam keterangannya, Senin (13/8/2018).

Survei dilakukan berdasarkan penilaian 1.500 pengunjung GIIAS 2018. Di tempat pertama terdapat SUV Hyundai Santa Fe, dan kedua SUV Nissan Terra.

Selama pameran DFSK menawarkan beragam promo menarik. Termasuk diantaranya jaminan Super Warranty program selama tujuh tahun atau 150.000 kilometer.

Baca juga: Mau Ganti Pelek Glory 580, Wajib Ketahui Hal ini

"Ini adalah bukti DFSK memberikan produk dan layanan yang dapat diandalkan dan terpercaya bagi para pelanggan, melindungi mereka sepanjang perjalanan serta menghilangkan kekhawatiran," ucap Arvianne.

DFSK saat ini memiliki 29 outlet di kota besar di Indonesia. Dalam tiga bulan ke depan DFSK akan memperkuat jaringan dengan menghadirkan 50 outlet sampai akhir tahun 2018. Outlet tersebut didukung fasilitas purna jual, layanan suku cadang dan penjualan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com