Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayuan Honda Selama Pameran di Tangerang

Kompas.com - 05/08/2018, 14:02 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


TANGERANG, KOMPAS.com - Selain menjajakan produk baru, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga memberikan penawaran menarik di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Promo khusus yang ditawarkan hanya berlaku selama pemran berlangsung hingga 12 Agustus 2018 mendatang.

"Kami mudahkan konsumen yang ingin memiliki produk-produk Honda selama GIIAS berlangsung. Kami juga menawarkan program purna jual yang menguntungkan bagi calon pemilik Honda," kata Marketing & After Sales Service Director PT Jonfis Fandy, saat konferensi pers di Tangerang, Kamis (3/8/2018) lalu.

Program penjualan yang disajikan cukup beragam. Mulai dari cicilan bunga rendah 1,7 persen, premium deals dengan hadiah 15 Honda PCX Hybrid, lima PCX, dan 25 smartphone, penawaran angsuran dibayar di belakang atau ADDB sebesar 20 persen, free maerchindise, serta aksesoris dengan harga mulai dari Rp 17.000.

Baca juga: Kontes Modifikasi Virtual Honda Brio

Konsumen juga bisa mendapat program free service hingga 50.000 km atau 4 tahun. Selama masa tersebut, konsumen akan dibebaskan dari jasa perawatan berkala di bengkel resmi jaringan Honda.

New Honda HR-V di GIIAS 2018STANLY RAVEL New Honda HR-V di GIIAS 2018

HPM hadir di GIIAS 2018 mengusung tema "Accelerating Innovation", dengan pasukan produk lengkap termasuk generasi kedua Honda Brio yang baru saja melakukan debut dunia pada hari pertama bersama dengan facelift HR-V. Tidak hanya itu, mobil pintar berbasi listik Honda NeuV juga ikut dihadirkan bersama Honda Civic TCR yang kental dengan nuansa balap.

Baca juga: Teka-teki Hilangnya Pintu Kaca pada Honda Brio Baru

"Kami percaya produk baru dan program yang kami tawarkan dapat membuat pasar lebih bergairah dengan membawa excitement baru untuk pasar otomotif di paruh kedua tahun ini," ujar Jonfis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com