Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kontes Modifikasi Virtual Honda Brio

Kompas.com - 05/08/2018, 09:22 WIB
Alsadad Rudi,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar kontes modifikasi virtual bertajuk "Honda Brio Virtual Modification (V-Mod)". Kontes ini akan berlangsung dari 3 Agustus-4 Oktober 2018 dan terbuka untuk masyarakat umum.

Dalam lomba ini, seluruh peserta diwajibkan membuat modifikasi secara virtual dengan menggunakan model All New Honda Brio yang baru diluncurkan 2 Agustus 2018. Peserta dibebaskan untuk menuangkan kreativitas dan keahlian desain virtual mereka dengan menggunakan berbagai aliran modifikasi yang berbeda-beda.

Seluruh karya para peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari 5 orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital. Dari seluruh karya yang masuk akan dipilih 10 karya yang menjadi finalis. Dari jumlah tersebut nantinya akan ada yang dipilih menjadi juara umum dan juara berdasarkan pilihan di media sosial.

Baca juga: Teka-teki Hilangnya Pintu Kaca pada Honda Brio Baru

Beragam kendaraan terbaru di pameran GIIAS 2018. Pameran ini akan diselenggarakan mulai 2 Agustus hingga 12 Agustus 2018. Honda memperkenalkan Brio terbaru. Beragam kendaraan terbaru di pameran GIIAS 2018. Pameran ini akan diselenggarakan mulai 2 Agustus hingga 12 Agustus 2018. Honda memperkenalkan Brio terbaru.

Juara pertama di kontes ini akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 15 juta. Sedangkan juara di sosial media mendapatkan uang tunai Rp 5 juta. Pemenang kontes akan diumumkan pada tanggal 4 Oktober 2018.

Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy berharap kontes modifikasi virtual Brio ini jadi wadah untuk menampilkan kreativitas para peminat modifikasi digital di Indonesia. Menurut Jonfis, perkembangan tren modifikasi virtual semakin memberikan kesempatan luas untuk para modifikator dan desainer untuk menuangkan kreativitasnya.

Baca juga: Usia Brio Lawas Berakhir di Oktober

"Honda Brio adalah mobil anak muda yang selama ini juga menjadi salah satu favorit untuk para modifikator. Apalagi pada pembaruan All New Honda Brio, gayanya kini semakin sporty dan stylish. Sehingga sangat sesuai untuk kami gunakan sebagai model di ajang ini," kata Jonfis melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (4/8/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com