Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Varian Baru Xpander di GIIAS 2018

Kompas.com - 27/07/2018, 14:23 WIB
Azwar Ferdian

Editor

BEKASI, KOMPAS.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dikabarkan akan meluncuran varian baru dari Xpander pada ajang GIIAS 2018, pekan depan. Harapannya, varian baru ini akan memperluas market Xpander.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, mengatakan secara langsung jika penambahan varian Xpander akan mampu mendongkrak penjualan dan makin menguasai segmen LMPV.

“Saat pelunciuran penjualan Xpanderdidominasi varian atas. Sekarang kondisinya sudah berbeda dan meluas serta turun ke bawah. Untuk itu kami menawarkan varian yang menjangkau konsumen lebih luas,” kata Irwan dalam pembukaan Mitsubishi Xpander Ton of Happiness di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/7/2018).

Baca juga: Cara Baru Mitsubishi Jualan Xpander

Saat ini Xpander punya enam varian yakni, Ultimate A/T, Sport A/T, Exceed A/T, Exceed M/T, GLS M/T, dan GLX M/T. Kabar yang beredar, varian baru ini hanya penambahan pilihan transmisi untuk dua tipe Sport dan GLS.

Artinya, Xpander tipe Sport akan punya pilihan transmisi manual dan sedangkan tipe GLS bakal punya tipe transmisi otomatis.

"Untuk lebih detailnya, bisa kita saksikan nanti bersama-sama di GIIAS pekan depan," ujar Irwan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com