Kompas.com - 27/07/2018, 13:00 WIB

BEKASI, KOMPAS.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sebagai distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, memberikan penegasan buat model low MPV, Xpander, sebagai mobil yang ditujukan buat keluarga.

Kali ini MMKSI memulai aktivitas baru bertajuk "Xpander Tons of Real Happiness",  di Summarecon Mal Bekasi, Jumat (27/7/2017). Melalui kampanye ini, Mitsubishi terus membidik calon konsumen baru dengan balutan aktivitas penjualan yang berbeda.

Xpander Tons of Real Happiness di Bekasi ini adalah awal dari rangkaian aktivitas roadshow yang akan diselenggarakan di sembilan kota besar di Indonesia yakni, Bekasi, Semarang, Makassar, Surabaya, Bandung, Medan, Pekanbaru, Palembang dan Tangerang.

“Ini adalah aktivitas untuk menunjukan nilai keunggulan Xpander untuk keluarga di Indonesia. Xpander dapat membawa kebahagiaan yang nyata kepada konsumen kami, para keluarga Indonesia," jelas Kyoya Kondo, Presiden Direktur MMKSI.

Baca juga: Mitsubishi Rekrut Siswa SMK Jadi Teknisi

Xpander Tons of Real Happiness di Summarecon, Bekasi.Azwar Ferdian/Kompas.com Xpander Tons of Real Happiness di Summarecon, Bekasi.

Mitsubishi membuat taman hiburan karnaval yang dapat dinikmati pengunjung. Uniknya saat pembukaan, carousel (komedi putar) dengan beban 1,6 ton mampu ditarik oleh Xpander, yang dikemudikan Rifat Sungkar. Carousel adalah salah satu wahana permainan di karnaval ini selain, Ferris Wheels, Carousel, Swing Carousel dan Balloon Pools.

Tidak hanya menyediakan wahana hiburan permainan, pengunjung dapat melakukan test drive Xpander. Tersedia lima unit Xpander yang bisa diuji di event ini.

Keluarga Dwi Sasono jadi duta merek Mitsubishi Xpander.Agung Kurniawan/Kompas.com Keluarga Dwi Sasono jadi duta merek Mitsubishi Xpander.

MMKSI juga memperkenalkan brand ambassador dari Xpander, yaitu keluarga aktor Dwi Sasono bersama istrinya Widi Mulia serta putra putri mereka (Dru dan Widuri).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.