Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ribuan Teknisi Astra Siaga saat Libur Lebaran

Kompas.com - 12/06/2018, 21:42 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai perusahaan yang dikenal bergerak di bidang otomotif dan jasa, Grup Astra mempersiapkan ribuan teknisi untuk menyambut Lebaran 2018.

Seluruh teknisi tersebut hadir di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi serta pos jaga, bengkel siaga dan layanan lainnya untuk melayani para pemudik.

Layanan tenaga teknisi ini dihadirkan melalui Astra Holiday Campaign (AHC) 2018 yang diluncurkan mulai Jumat (8/6/2018). Layanan yang sudah menjadi agenda tahunan Grup Astra ini menyiapkan 10 Pos Siaga, 103 Bengkel Siaga, 27 Garda ERA serta 55 Emergency Roadside Assistance dengan jumlah teknisi sebanyak 600 orang.

Mengangkat tema Dari Ujung ke Ujung Astra Menemani Mudik Anda, layanan-layanan tersebut dapat dinikmati pelanggan mulai 9 hingga 16 Juni 2018.

"Sudah menjadi komitmen Astra untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan saat melakukan mudik Lebaran. Kami berharap pelanggan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra," ucap Chief Executive AstraWOrld Bambang Gunawan dalam keterangannya, Senin (11/6/2018).

Baca juga: Polisi Ingatkan Lagi Bahaya Mudik Pakai Motor

AHC tahun ini selain menghadirkan 600 teknisi mobil, juga menugaskan 1.332 teknisi motor untuk melayani pemudik di pos, bengkel siaga merek-merek otomotif di bawah Grup Astra.

Total sebanyak 1.932 teknisi membantu di lokasi layanan milik Grup Astra diantaranya Astra Daihatsu, Toyota, AUTO2000, Astra ISuzu, Astra BMW, Peugeot, UD Trucks, Astra Credit Companies (ACC), Toyota AStra Fiancial Service, Garda Oto, Astra Otoparts, Astra Honda Motor, Honda Sales Operation, FIF Group, Astra Infra Toll Road Tangerag-Merak, Astra Infra Toll Road Jombang Mojokerto dan AstraWorld.

Pos Siaga Astra Hadir di 10 Lokasi

AHC tahun ini Astra menyediakan sepuluh pos siaga di sepanjang perjalanan mudik di Jawa hingga Bali, yakni:

Merak, di Rest Area Tol Merak - Jakarta Km. 68B

Cikampek, di Rest Area Tol Cikampek Km. 57

Cisarua, di Puncak Raya Hotel, Jl Raya Puncak Km 80, Cisarua

Nagreg, di Rest Area Masjid Al-Mahdiyin Raya, Jl Raya Nagreg KM 43.3

Cipali, di Rest Area Tol Cipali Km. 102

Cirebon, di Rest Area Tol Palikanci Km. 207 A, Cirebon

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com