Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan-Datsun Ikut Kawal Konsumennya Mudik

Kompas.com - 07/06/2018, 09:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Musim lebaran sebentar lagi tiba, beberapa produsen mobil mulai bersiap untuk mengawal para konsumennya yang mudik atau bepergian jauh, salah satunya Nissan-Datsun.

Selama bulan Ramadhan dan libur lebaran, mereka menyiapkan layanan khusus buat para pelanggan yang melakukan perjalanan panjang, meliputi Rest Point 24 Jam, Mobile Siaga 24 Jam, Bengkel Siaga, dan Bengkel Siaga+.

Lebih rincinya, Nissan-Datsun rest point akan terdapat di tujuh lokasi, mulai dari Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek, Rest Area Km 207A Tol Kanci, Rest Area Km 208B Tol Kanci, Hotel Cisarua Indah Puncak, Rest Area Km 22+200 Ungaran, Kampung Nagreg, dan Situbondo SPBU 54.683.10.

Titik istirahat tersebut dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti lounge nyaman, kursi pijat, makanan dan minuman ringan, merchandise, dan sebagainya. Seluruh kendaraan Nissan-Datsun berhak mendapatkan pemeriksaan gratis di lokasi tersebut sepanjang 10-20 Juni 2018.

Baca juga: Menjajal Nissan Terra di Filipina Sebelum Masuk Indonesia (1)

Nissan Grand Livina Special Version.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Nissan Grand Livina Special Version.

Tak hanya itu, ada juga Nissan-Datsun Mobile Siaga untuk memberikan layanan mobile di lima titik di Pulau Jawa, seperti di Pamanukan, Tegal, Buntu, Lasem, dan Caruban selama 13-19 Juni.

Lalu ada 26 Bengkel Siaga yang terbagi atas 15 Nissan-Datsun Siaga dan 11 Nissan-Datsun Siaga+, dan akan tetap buka selama liburan hingga satu hari setelah lebaran.

Sementara ERA (Emergency Road Assitance) juga akan beroperasi normal (24 jam penuh) di delapan kota selama libur lebaran.

“Kami memberikan tambahan  waktu dan layanan servis buat para konsumen. Kami mendukung dan mengawal mereka yang akan melakukan perjalanan jauh kala mudik lebaran nanti,” ujar Presiden Direktur NMI Eiichi Koito, Rabu (6/6/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com