Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Klub Ertiga Resmikan Ketua Baru

Kompas.com - 21/05/2018, 17:22 WIB
Febri Ardani Saragih,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Ertiga Club Indonesia (Erci) baru saja melakukan agenda penting, yaitu memilih Ketua Umum baru untuk periode 2018-2020. Pemilihan berlangsung saat Musywarah Nasional (Munas) digelar pada 5-6 Mei 2018 di Tangerang.

Pada Munas yang digelar untuk keempat kalinya ini, Erci menetapkan Ketua Umum baru adalah Supriyanto.

“Terima kasih untuk keluarga Erci se-Indonesia yang sudah menyukseskan acara Munas Erci ke-4 di Tangerang dan ke depannya Erci bisa lebih solid, lebih kompak, dan terus bersatu,” kata Supriyanto, seperti tertulis dalam informasi untuk media, Kamis (21/5/2018).

Baca juga: Punya All-New Ertiga, Ini Biaya Pemakaian Selama 5 Tahun

Suzuki All-New Ertiga 2018.SUZUKI.co.id Suzuki All-New Ertiga 2018.

Sebelum proses pemilihan Erci menjelaskan telah digelar serangkaian kegiatan seperti pembentukan panitia pemilihan, penjaringan nama-nama calon ketua umum, penetapan lima calon kandidat, dan debat kandidat melalui aplikasi IndoVWT.

Saat Munas, selain ada agenda pemilihan, juga ada kesempatan laporan langsung dari pengurus pusat periode 2016-2018. Setelah itu Erci membahas tentang AD/ART. Munas ke-4 Erci ini dihadiri oleh sejumlah perwakilan chapter dan regional.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com