Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usia 92 Tahun, Mahathir Masih Menyetir Mobil

Kompas.com - 21/05/2018, 15:45 WIB
Alsadad Rudi,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Sebuah video yang menayangkan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad tengah mengendarai sendiri mobilnya viral di tengah para pengguna Twitter di Malaysia pada Minggu (20/5/2018).

Video tersebut pertama kali dibagikan seorang blogger Malaysia bernama Firdaus Abdullah. Ia memposting video tersebut di akun twitternya, @firdyfire.

Baca juga: Di Usia 92 Tahun, Mahathir Akan Jadi Pemimpin Tertua di Dunia

Mahathir yang belum lama ini terpilih kembali sebagai PM diketahui sudah hampir menginjak usia 93 tahun. Mahathir akan berusia 93 tahun pada 10 Juli mendatang.

"Perdana Menteri Malaysia YAB Tun Dr Mahathir Mohamad @chedetofficial memandu sendiri memantau perkembangan terkini di sekitar Kuala Lumpur pagi tadi. Ada yang bertanya dimana Dr Mahathir mendapat tenaga melimpah ruah pada umur 93 tahun? Semoga Tuhan terus memelihara negarawan," tulis Firdaus.

Laporan straitstimes menyebutkan Mahathir menyetir di sekitar Putrajaya.

Mobil yang dikemudikannya adalah Proton Perdana, mobil nasional Malaysia yang dulu dirintis saat Mahathir pertama kali memerintah Malaysia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com