Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki GSX-R 150 Punya Warna Baru, Bodi Hitam Pelek Merah

Kompas.com - 28/04/2018, 08:22 WIB
Febri Ardani Saragih,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Model Suzuki paling laris di Indonesia saat ini, GSX-R 150, mendapat penyegaran pertama sejak meluncur pada tahun lalu. Di stan Suzuki di Indonesia International Motor Show (IIMS), Jumat (27/4/2018), Suzuki Indomobil Sales R2 memperkenalkan warna baru GSX-R 150.

Ada tiga warna baru, yaitu Titan Black dengan pelek warna Rouge Red, Tritone Blue yang terinspirasi seragam baru tim MotoGP Suzuki Ecstar, dan Stronger Red/Solid Black. Pilihan itu khusus untuk varian dengan fitur keyless ignition system.

Warna Baru Suzuki GSX-R 150 2018 Tritone Blue. Dok. SIS Warna Baru Suzuki GSX-R 150 2018 Tritone Blue.

Buat varian tanpa keyless ignition system alias menggunakan shuttered key, tetap tersedia opsi warna Solid Black dan Stronger/Solid Black.

“Sekarang kami menghadirkan penyegaran GSX-R 150 dengan pilihan syling yang lebih berani dan modern,” kata Yohan Yahya, Departement Head of Sales Marketing SIS R2, saat peluncuran.

Baca juga : Suzuki Nex II Tampil ?Sporty Terinspirasi Gaya GSX

Warna Baru Suzuki GSX-R 150 2018, Stronger Red/Solid BlackDok. SIS Warna Baru Suzuki GSX-R 150 2018, Stronger Red/Solid Black

Yohan menjelaskan harga GSX-R 150 tidak berubah dari sebelumnya. GSX-R 150 dengan keyless ignition system dijual Rp 29,15 juta sedangkan varian shuttered key Rp 30.15 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com